Senin 10 Jul 2023 04:29 WIB

Mahasiswa Merapat, Yuk Ikuti Kompetisi Berhadiah Puluhan Juta Rupiah Ini

Selain hadiah uang, ada pula kesempatan magang dan berkarier di BCA.

Untuk pertama kalinya, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menyelenggarakan kompetisi marketing untuk mahasiswa Indonesia.
Foto: BCA
Untuk pertama kalinya, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menyelenggarakan kompetisi marketing untuk mahasiswa Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Untuk pertama kalinya, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menyelenggarakan kompetisi marketing untuk mahasiswa Indonesia. Kegiatan yang bertajuk BCA Case Competition 2023: Be an Enthusiastic Marketer ini menyajikan total hadiah senilai Rp 50 juta serta kesempatan magang dan berkarier di BCA.

Kompetisi yang diadakan secara hibrid ini terbuka untuk seluruh mahasiswa S1 yang memiliki minat di bidang sales dan marketing khususnya dalam menjalin relasi bisnis dengan pelanggan.

Baca Juga

“Sebagai bagian dari perbankan nasional, kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Kegiatan BCA Case Competition 2023 ini merupakan salah satu upaya kami melahirkan generasi muda yang unggul, serta ingin mengeksplorasi dan mengembangkan diri di bidang sales dan marketing. Kendati kompetisi bernuansa Marketing, BCA membuka kesempatan bagi mahasiswa S1 dari seluruh fakultas dan universitas di Indonesia,” kata Direktur BCA Lianawaty Suwono dalam siaran pers, Senin (10/7/2023).

Selanjutnya, panitia akan melakukan proses seleksi untuk menyaring 60 peserta terbaik yang dapat lolos ke babak selanjutnya. Para peserta yang lolos tahap pertama akan mendapatkan pengumuman melalui email dari tim panitia, pada 9 Agustus 2023. Selain email, pengumuman juga akan disampaikan melalui akun media sosial @lifeatbca, situs web karir.bca.co.id, dan LinkedIn PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Sekitar 60 peserta yang lolos akan melewati tahap seleksi secara hibrid dan pembekalan ilmu marketing dan perbankan serta kegiatan lainnya pada 21-22 Agustus 2023. Peserta kemudian disaring lagi hingga terpilih 30 orang untuk melaju ke babak semifinal yang dilaksanakan secara offline di BCA Learning Institute yang berlokasi di Sentul, Bogor.

“Dalam kompetisi ini, mahasiswa tidak hanya mendapatkan ilmu marketing, tips negosiasi, maupun product knowledge semata. Namun juga pembekalan yang bermanfaat bagi dunia kerja nantinya setelah lulus kuliah. Ajang ini menjadi kesempatan emas untuk mengasah kemampuan dalam menjalin relasi, menemukan solusi terbaik, dan menjadi marketer yang unggul,” kata Rudi Lim, EVP Human Capital BCA.

Periode pendaftaran dimulai pada 3 Juli hingga 4 Agustus 2023. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya.

 

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement