Rabu 05 Jul 2023 18:49 WIB

Tip Memakai dan Merawat Scarf

Pengguna scarf bukan cuma Muslimah berhijab saja.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Indonesia modest fashion brand, Wearing Klamby, memperkenalkan dan meluncurkan 100 warna untuk koleksi monogram scarf dalam acara Festival Scarf 2023 di PIM, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/223).
Foto:

Warna andalan scarf Klamby adalah hitam, warna dasar putih dengan monogram abu-abu, merah marun, da merah muda. "Yang lagi tren di Klamby, berdasarkan data historis internal, itu (warna) favorit," ujar Nadine.

Selain dari data historis, riset pasar juga memprediksi warna scarf yang diprediksi akan hit. Terkait perilisan 100 pilihan warna untuk koleksi The Monogram Scarf, Klamby berusaha memenuhi permintaan warna dari pelanggan dan menyesuaikan dengan skintone orang Indonesia.

"Seratus warna itu karena ada yang usul pink lebih muda sedikit, dan lain-lain. Ya sudah, kami keluarin semua," kata Nadine.

Untuk perawatan, Nadine menyarankan pelanggan tidak mencuci scarf menggunakan mesin cuci, hindari penggunaan air panas, dan jemur di tempat yang tidak langsung terkena sinar matahari. Untuk sabun cuci, Anda bisa menggunakan merek apa saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement