Senin 03 Jul 2023 13:41 WIB

V BTS Cetak Hat Rick, Raih Fan Choice Award 3 Kali Berturut-turut

Taehyung mendominasi dalam 3 aplikasi voting yakni Fancast, Idolchamp, dan Podoal

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu personel BTS, Taehyung atau V. Taehyung memenangkan ketiga kalinya penghargaan Fan Choice Award Seoul Music Awards.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Salah satu personel BTS, Taehyung atau V. Taehyung memenangkan ketiga kalinya penghargaan Fan Choice Award Seoul Music Awards.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup K-pop BTS Taehyung atau V kembali membuktikan popularitasnya dengan memenangkan penghargaan Fan Choice Award Seoul Music Awards pada Juni lalu. Ini merupakan kemenangan ketiga kali sejak April lalu di kategori yang sama.

Taehyung mendominasi dalam tiga aplikasi voting yakni Fancast, Idolchamp, dan Podoal. Pencapaian ini membuat para Army (sebutan penggemar BTS) mengucapkan selamat. Bahkan, “Congratulations Taehyung” menjadi trending topic di Twitter.

Baca Juga

“Taehyung memenangkan #1 Idol Champ, #1 Fancast, #1 Podoal voting untuk Fan Choice of The Year Soul Music Awards di bulan Juni🎉. Mari kita lanjutkan perjuangan dan berikan yang terbaik untuk Taehyung di bulan Juli💪💜. Congratulations Taehyung,” kata @VSTREAM_INDO.

“Congratulations Taehyung. Terima kasih untuk semua pemberi suara. HAT-TRICK FOR V,” ujar @BTSV_Youtube.

Dilansir Viral Takes pada Senin (3/7/2023), Taehyung dikenal karena bakatnya yang serbabisa, kepribadiannya yang menawan, dan visualnya yang memukau. Dia juga seorang penulis lagu dan produser yang telah berkontribusi pada banyak lagu BTS serta lagu solonya.

Dia dipuji karena warna vokalnya yang unik dan gaya menyanyinya yang ekspresif. Selain berkecimpung dalam bidang musik, dia juga seorang aktor yang membintangi serial drama sejarah berjudul "Hwarang: The Poet Warrior Youth".

Taehyung telah menerima banyak pengakuan dari penggemar dan kritikus. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan individu, seperti Most Handsome Face of 2020 oleh TC Candler, Best Idol Actor oleh KBS Drama Awards, dan Most Popular Overseas Artist oleh Weibo Starlight Awards.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement