Senin 26 Jun 2023 19:02 WIB

Taylor Swift Tolak Permintaan untuk Jadi Tamu di Podcast Meghan Markle

Mariah Carey dan Serena Williams pernah jadi tamu podcast Meghan Markle.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift. Melalui perwakilannya, Swift mengabarkan menolak permintaan Meghan Markle untuk tampil di podcast-nya, Archetypes.
Foto:

Berakhirnya kesepakatan antara Spotify dan pasangan Duke dan Duchess of Sussex memicu spekulasi bahwa selama ini Markle tidak hadir untuk wawancara dengan selebritas. Namun, hal itu disanggah oleh Andy Cohen, yang pernah menjadi tamu di podcast "Archetypes".

Sementara itu, juru bicara Archewell mengatakan Markle tetap berusaha untuk terus mengembangkan lebih banyak konten untuk audiens setia.

"Tim di balik "Archetypes" tetap bangga dengan podcast yang mereka buat di Spotify. Meghan terus mengembangkan lebih banyak konten untuk audiens di platform lain," ujar perwakilan Markle.

Muncul pula laporan bahwa karyawan Archewell Audio merasa perusahaan sering kali tidak memiliki arahan. Orang dalam mengatakan, terkadang Harry dan Markle terkejut dengan banyaknya pekerjaan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek hiburan.

"Sebagian besar inisiatif potensial, kata mereka, mengikuti rute yang sama: ide besar, eksekusi di bawah standar," ujar sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement