Selasa 20 Jun 2023 12:18 WIB

Gokil, Konser Coldplay di Singapura Jadi Enam Hari

Total, Coldplay akan konser di Singapura selama enam hari setelah ditambah promotor.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Lewat akun Twitter-nya promotor LIve Nation SG mengunggah poster konser Coldplay di Singapura untuk mengumumkan penambahan jadwal konser, yakni pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024..
Foto: Dok @livenationsg/Twitter
Lewat akun Twitter-nya promotor LIve Nation SG mengunggah poster konser Coldplay di Singapura untuk mengumumkan penambahan jadwal konser, yakni pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah pengumuman tambahan waktu konser menjadi lima hari, grup musik Coldplay kembali menambahkan satu hari konsernya di Singapura. Dengan begitu, rangkaian tur "Music of the Spheres World Tour" di Singapura bakal berlangsung selama enam hari.

Informasi tersebut disampaikan oleh promotor Live Nation lewat akun Instagram @livenationsg, Selasa (20/6/2023). Konser di Singapura yang berlangsung di Singapore National Stadium itu bakal dihelat pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024.

Baca Juga

"Tiket terjual dengan cepat! Karena banyaknya permintaan untuk "Coldplay Music of the Spheres World Tour" di Singapura, hari keenam dan terakhir telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket dijual sekarang," kata Live Nation Singapore.

Sehari sebelumnya, promotor menginformasikan bahwa tiket presale untuk empat tanggal awal yang diumumkan sudah terjual habis. Dengan permintaan yang sangat tinggi, Coldplay akhirnya menambahkan hari kelima, lantas disusul dengan penambahan hari keenam.

Harga tiket konser Coldplay di Singapura berkisar antara 68 dolar Singapura hingga 298 dolar Singapura. Angka itu setara dengan Rp 763 ribuan hingga Rp 3,34 juta. Ada 10 kategori tiket dan harga yang tertera belum termasuk biaya booking tiket.

Ada juga tiket yang menawarkan sejumlah fasilitas lebih, seperti akses masuk venue khusus, mendapat merchandise dengan desain spesial, dan kesempatan bertandang ke backstage. Kisaran harganya antara 398 dolar Singapura hingga 1.098 dolar Singapura (Rp 4,4 jutaan hingga Rp 12,32 juta).

(Coldplay mengumumkan rencana "Music of the Spheres World Tour"....)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement