Rabu 07 Jun 2023 21:05 WIB

Sukses Isi OST Dilan, Ajeng KF Kini Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Asa'

Ajeng berharap lagunya bisa menjadi kode untuk menyuarakan rasa rindu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ajeng KF merilis lagu Asa.
Foto: Dok Instagram/ajengkf
Penyanyi Ajeng KF merilis lagu Asa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ajeng Kusuma Febriani kembali dengan merilis single terbarunya berjudul "Asa". Lagu yang berkisah tentang kerinduan seseorang itu disajikan dalam nuansa pop ballad dengan lirik dan musik yang sederhana.

Ajeng sebelumnya sukses mengeluarkan single untuk soundtrack film Dilan itu mengatakan bahwa setiap orang pasti pernah memendam perasaan rindu terhadap orang lain. Karenanya, penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Ajeng KF itu berharap lagu terbarunya bisa terhubung dengan perasaan banyak orang.

Baca Juga

"Maknanya bisa relate dengan semua orang yang pernah merasakan rindu pada seseorang, yang mungkin kerinduan ini suka susah diungkapin juga," ungkap Ajeng, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Rabu (7/6/2023).

Meski ini bukan karya pertamanya, Ajeng juga berharap lagu "Asa" dapat disambut hangat oleh para pendengar musik Tanah Air.

 

"Tentunya harapan saya sebagai penyanyi, semoga lagu ini dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia, dan menjadi lagu kode untuk yang sedang rindu tanpa sulit mengungkapkanya, cukup tag pake lagu ini udah paling pas," jelas penyanyi asal Bandung, Jawa Barat, itu.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement