Ahad 04 Jun 2023 12:24 WIB

Warganet Kritik Influencer yang Bagikan Solusi untuk Bisa Berhubungan Intim Saat Haid

Warganet mengingatkan bahaya berhubungan intim saat haid.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan suami istri (ilustrasi). Seorang perempuan influencer mengaku memakai alat bantu agar bisa berhubungan intim saat sedang haid.
Foto:

Endometriosis adalah penyakit sistem reproduksi wanita yang serius ketika endometrium tumbuh di luar dinding rahim. Kondisi ini bisa menyebabkan masalah-masalah kesuburan.

Beberapa warganet juga menyinggung bahwa Andrea terlalu berkiblat ke gaya hidup Amerika karena mengatakan bahwa berhubungan seksual saat menstruasi sudah sangat populer di AS. Seorang warganet bernama Adhin @adnardn mengatakan bahwa negara Asia/Timur lebih memiliki akal sehat dibanding Barat dalam perkara kebersihan diri.

"Si paling AS. Negara Timur/Asia boleh ketinggalan teknologi, tapi masih lebih banyak akal sehat dibanding Barat. Perkara mandi sama bebersih hadas aja Timur/Asia lebih mending. Muja AS dengan segala ideologi dan lifestyle-nya padahal tau followersnya banyak orang Indonesia, ya posisiin opininya lah. Yang normal sex aja masih banyak miskonsepsi sama misinfo, ini malah ge-share menstrual sex biar dikata paling maju,” kata @adnardn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement