Rabu 31 May 2023 10:07 WIB

Sederet Karakter Baru Ini Muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang mulai hari ini di bioskop.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Sejumlah karakter baru akan ditampilkan di film ini.
Foto: Dok: Sony Pictures
Adegan dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Sejumlah karakter baru akan ditampilkan di film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spider-Man: Across the Spider-Verse mulai tayang di bioskop pada hari ini, Rabu (31/5/2023). Film tersebut merupakan kelanjutan dari Spider-Man: Into the Spider-Verse di mana Spider-Man Miles Morales (Shameik Moore) akan bertemu dengan sejumlah karakter baru.

Di antara karakter baru yang muncul adalah tokoh Spider-Man baru hingga Mayday Parker. Sebelum nonton, yuk kenalan dulu dengan mereka:

Baca Juga

1. Spider-Man 2099 (Miguel O’Hara)

Miguel merupakan salah satu karakter baru pertama yang ditemui oleh Miles saat dia memulai perjalanannya melintasi Spider-Verse.  Produser Christina Steinberg mengatakan dalam beberapa hal, Miles dan Miguel menjadi musuh.

"Miguel adalah karakter yang kaya dan menggairahkan. Dia juga cukup menarik karena memiliki kegelapan dalam dirinya," kata Steinberg, dikutip dari catatan produksi, Rabu (31/5/2023).

Sutradara Kemp Powers menyebut Miguel adalah pencipta dan komandan kekuatan antardimensi yang disebut Spider-Society. Miguel mengambil tanggung jawab untuk mengembalikan semua orang ke tempat asal demi menjaga alam semesta.

"Dia memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari Spider lainnya, dia lebih serius. Kami yakin bisa membuat banyak komedi dari fakta bahwa dia sangat serius," ujarnya.

2. Jessica Drew (Spider Woman)

Jessica Drew, Spider-Woman of Earth-332, yang terlihat sedang hamil akan menjadi salah satu karakter favorit baru penggemar. Disuarakan oleh Issa Rae, Jessica pertama kali muncul dengan sepeda motornya di pertemuan Museum Guggenheim.

Menurut Issa Rae, Jessica adalah pahlawan dalam segala hal. Memulai sebuah keluarga sendiri,  Jessica ingin memastikan bahwa dunia tempat dia membawa anaknya aman.

"Jessica melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan bahwa dia menghentikan kejahatan dunia ini sekaligus menjadi mentor yang sangat baik bagi generasi Spider People yang akan datang, termasuk Gwen," ujarnya.

3. Pavitr Prabhakar

Spider-Man versi India yang sangat orisinal ini pertama kali diperkenalkan oleh Sharad Devarajan, Suresh Seetharaman, dan Jeevan J Kang dalam buku komik Spider-Man: India pada Januari 2005. Gwen dan Miles bertemu Pavitr untuk pertama kalinya saat mereka mengejar The Spot melintasi multiverse.

Pavitr tinggal di Mumbattan, perpaduan antara Manhattan dan Mumbai di masa depan di Earth-50101. Powers mengatakan kekuatan Pavitr datang melalui sihir sehingga dia sangat berbeda dari banyak Spider People lainnya yang digigit laba-laba radioaktif. Dia sebenarnya mendapatkan kekuatannya dari seorang dukun mistis.

"Dia mungkin menjadi salah satu karakter paling optimistis dalam film tersebut. Wataknya yang bahagia dan positif bahkan mungkin bisa membuat Miles tersinggung," ucapnya.

"Sangat menyenangkan saya mengisi karakter ini karena saya besar di India. Ketika diumumkan bahwa saya memainkannya, saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak pesan yang saya terima dari orang-orang," kata pengisi suara Pavitr Prabhakar, Karan Soni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement