Ahad 28 May 2023 14:00 WIB

The Little Mermaid Sukses Kantongi 38 Juta Dolar di AS

Live action The Little Mermaid bersaing dengan Fast X di box office AS.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Halle Bailey sebagai Ariel di film live action terbaru dari Disney, The Little Mermaid.
Foto:

Di saat yang sama, Fast X, yang merupakan franchise Fast and Furious, memulai debutnya akhir pekan lalu dengan meraup 67 juta dolar AS di AS. Akhir pekan ini, film yang dibintangi Vin Diesel itu diperkirakan menghasilkan sekitar 28 juta dolar AS selama liburan akhir pekan empat hari dan akan menempati posisi kedua setelah The Little Mermaid.

Dilansir Variety, Ahad (28/5/2023), Fast X diperkirakan akan melampaui angka 500 juta dolar AS di box office global akhir pekan ini, menjadikannya pendapatan kotor tertinggi ketiga tahun ini secara global. Sementara itu, saingannya, ialah The Little Mermaid yang disutradarai oleh Rob Marshall.

The Little Mermaid dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Melissa McCarthy sebagai Ursula, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Daveed Diggs sebagai Sebastian si kepiting, Jacob Tremblay sebagai Flounder si ikan, dan Awkwafina sebagai Scuttle si burung laut. Hingga saat ini, The Little Mermaid mendapat ulasan beragam dengan memegang 66 persen di Rotten Tomatoes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement