Senin 22 May 2023 01:53 WIB

Keren, Produk UMKM Dipamerkan di Toko Uniqlo

Produk UMKM yang dipamerkan merupakan hasil kurasi pihak Uniqlo.

Sejumlah produk hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal daerah Kabupaten Tangerang, Banten dipamerkan di toko merek dagang asal Jepang, Uniqlo. /ilustrasi
Foto: undefined
Sejumlah produk hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal daerah Kabupaten Tangerang, Banten dipamerkan di toko merek dagang asal Jepang, Uniqlo. /ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG---Sejumlah produk hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal daerah Kabupaten Tangerang, Banten dipamerkan di toko merek dagang asal Jepang, Uniqlo. "Dari produk-produk UMKM yang dipamerkan itu, merupakan hasil kurasi dari pihak officer Uniqlo bersama pemerintah Kabupaten Tangerang untuk dipromosikan secara luas, " kata Store Manager Uniqlo Mall Ciputra, Nurlita, Ahad (21/5/2023)

Dia mengatakan sistemnya, bantu pajang, lalu bila pengunjung store tertarik dengan produk tersebut, bisa langsung scan barkode, nanti keluar alamat Instagram resmi UMKM pembuat produk yang diinginkan.

Baca Juga

Ia menyebutkan, Uniqlo sendiri merupakan perusahaan Jepang yang menyediakan pakaian kasual untuk semua orang. Begitupun dengan produk UNIQlO, banyak kaum milenial yang menggandrungi berbagai fesyennya. Dengan begitu UMKM Kabupaten Tangerang bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

Adapun dari produk pilihan hasil produksi UMKM yang dipajang di toko baru Uniqlo yang berada di Mal Ciputra Kabupaten Tangerang. Terdiri dari tas buata tangan, sendal, sepatu, berbagai aksesoris, hingga pernak pernik lain khas Kabupaten Tangerang.

 

"Calon pembeli bisa langsung terhubung dengan UMKM untuk bertransaksi. Sebab, di Instagram mereka, bukan hanya produk yang dipajang di Uniqlo saja yang tersedia, tetapi banyak jenis produk lain yang lebih menarik," katanya.

Sementara, jenama fesyen asal Jepang tersebut, ternyata mencoba melebarkan tokonya untuk menjangkau berbagai kalangan masyarakat. Bukan di kawasan besar saja, melainkan ingin menjangkau pasar dari kawasan Balaraja, hingga ke Serang Provinsi Banten.

"Di Mal Ciputra ini kita buka market baru, kostumer yang berasal dari daerah seperti Balaraja atau Serang bisa lebih dekat kalau ke sini," ujar dia.

Pihaknya pun menawarkan berbagai promo menarik pembukaan Uniqlo Mal Ciputra Tangerang selama periode 19-21 Mei. Mulai dari tumbler, voucher belanja Rp50 ribu, voucher nonton film di CGV, cotton candy dan minuman Chatime.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement