Jumat 19 May 2023 23:01 WIB

Perekam Video V BTS dan Jennie Blackpink di Paris Minta Penggemar tak Bereaksi Berlebihan

Perekam memastikan bahwa orang yang ada di video itu V dan Jennie.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS dan Jennie Blackpink kembali terlihat bersama di Paris.
Foto: allkpop
V BTS dan Jennie Blackpink kembali terlihat bersama di Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Berbagai komunitas daring dan platform media sosial akhir-akhir ini ramai membicarakan video yang memperlihatkan V BTS dan Jennie Blackpink sedang berjalan bersama di samping Sungai Seine di Paris. Setelah video tersebut dirilis pada 17 Mei, ada banyak perdebatan dan diskusi mengenai apakah individu dalam rekaman tersebut benar-benar Jennie dan V.

Namun, fotografer Prancis Amar Taoualit yang merilis video tersebut, mengonfirmasi bahwa keduanya memang benar Jennie dan V. Sebagai pembuktian, sang fotografer juga merilis foto-foto yang diambil oleh fotografer lain untuk memverifikasi bahwa V mengenakan pakaian yang sama persis seperti yang terlihat di video. Kemudian pada Kamis (18/5/2023), Taoualit mengunggah klarifikasi di media sosialnya bahwa video tersebut sebetulnya diambil pada 15 Mei pukul 11.36 malam waktu Paris.

Baca Juga

Akan tetapi, demi memastikan keamanan Jennie dan V, Taoualit memilih untuk merilis video tersebut dua hari kemudian. “Saya ingin menjelaskan bahwa video ini direkam Senin malam 15 Mei, dan saya mengunggahnya hari ini agar mereka tidak terganggu. Kualitasnya buruk karena saya tidak membawa kamera saat berjalan-jalan di paris, jadi saya merekamnya dengan iPhone. Saya pastikan itu Jennie dan V,” kata Taoualoit dalam pernyataan klarifikasinya seperti dilansir Allkpop, Jumat (19/5/2023).

Ia kemudian meminta penggemar untuk tidak bereaksi berlebihan atas video tersebut, dan menunggu konfirmasi dari Jennie dan V apakah mereka menjalin hubungan atau tidak. Sementara itu, agensi dari kedua idol, HYBE dan YG Entertainment, telah menanggapi bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi apapun terkait video amatir terkait video kebersamaan Jennie dan V di Paris. Mereka menegaskan bahwa itu termasuk dalam ranah privasi artis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement