Rabu 17 May 2023 17:22 WIB

Ringgo Agus Rahman: Merinding, Dulu Kita Diremehkan, Final yang Luar Biasa

Ringgo menyebut pertandingan final sepak bola U-22 SEA Games sangat luar biasa.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Pemeran Abah, Ringgo Agus Rahman dalam acara konferensi pers Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022). Ringgo mengaku bangga dengan timnas sepak bola U-22 Indonesia yang melibas Thailand di final SEA Games Kamboja, Selasa (16/5/2023).
Foto:

Ringgo mengatakan pertandingan final semalam sangat luar biasa dari semua pertandingan timnas yang selama ini ia tonton. Berbagai emosi pun muncul saat pertandingan berlangsung.

"Merinding saya. Pertandingan final luar biasa yang pernah ada. Marah ada, deg-degan ada, wah akhirnya dengan hasil luar biasa, kami semua orang Indonesia bangga," ujar aktor kelahiran 12 Agustus 1982 ini.

Dengan skor 5-2, Ronggo mengaku puas. "Ini adalah final terbaik yang pernah saya lihat. Bukan cuma 1 medali emas," tuturnya.

Menurut Ringgo, momen kemenangan timnas ini membuka harapan baru supaya sepak bola Indonesia bisa ke jenjang lebih tinggi lagi. "Dan kita punya harapan itu. Kita pasti bisa ke situ," ujarnya.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh mantan VJ MTV Daniel Mananta. "Timnas, saya seneng banget Timnas menang. Wow," ujar Daniel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement