Rabu 17 May 2023 14:22 WIB

Curhat Jirayut: Gue Gak Kenal Pemain Bola Thailand, Kalau Miss Thailand Langsung Gue Kasih

Artis Jirayut sebut diminta cari akun medsos pemain bola Thailand yang tak dia kenal.

Rep: Santi Sopia/ Red: Bilal Ramadhan
Cuplikan video keributan laga final SEA Games 2023, Indonesia vs Thailand. Artis Jirayut curhat diminta cari akun medsos pemain Thailand yang tidak dia kenal.
Foto: VTV5
Cuplikan video keributan laga final SEA Games 2023, Indonesia vs Thailand. Artis Jirayut curhat diminta cari akun medsos pemain Thailand yang tidak dia kenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sederet selebritas ikut merayakan euforia kemenangan timnas U-22 di SEA Games 2023. Di sisi lain, akun media sosial Jirayut diserbu warganet yang ramai meminta Jirayut untuk mengusut insiden pemukulan terhadap manajer timnas Indonesia.

Melalui Instagram Stories-nya, Jirayut mengaku sejak awal pertandingan, akun dirinya memang sudah “diserbu” warganet.

Baca Juga

“Ternyata tugas aku belum kelar, aku disuruh cari akun yang tendang pemain aduh gue gak kenal kalau suruh cari Miss Thailand tanpa suruh langsung aku kasih,” tulis Jirayut melalui story di Instagam pribadinya, Rabu (17/5/2023).

“Tugas lu cari kiper Thailand sama akun official yang tendang manajer timnas,” tulis warganet dengan nama @abdulrohman.

Jirayut merupakan penyanyi berkebangsaan Thailand yang berkarier di Indonesia. Tak heran, di setiap kali ada momen yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand, termasuk dalam ajang olahraga, nama Jirayut kerap dikait-kaitkan oleh warganet.

Jirayut juga sempat trending di Twitter saat kemenangan timnas U-22 Indonesia diumumkan. Ramai warganet membanjiri kolom komentar unggahannya yang menunjukan bendera Indonesia dan Thailand.

“Sumpah ngakak bangat yut setiap ada pertandingan bola Indonesia vs Thailand, Jirayut selalu kena,” tulis seorang warganet.

Dalam unggahan feed-nya, Jirayut juga menulis sekaligus meminta agar warganet tidak membuatnya bingung karena ia masih ingin makan nasi uduk. Setelah kemenangan Indonesia, ia mengaku merasakan mood antara senang dan sedih.

“Berat jadi Jirayut,” tulis dia seraya menyertakan emoji tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement