Senin 15 May 2023 20:28 WIB

Dukung Health Tourism, Ciputra SMG Eye Clinic Buka Klinik di Pondok Indah

Ciputra SMG Eye Clinic menawarkan paket Lasik Staycation.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Dokter dari Ciputra SMG Eye Clinic tengah melakukan lasik surgery menggunakan teknologi canggih laser ReLEx SMILE Pro untuk pasien.
Foto:

Dokter penanggung jawab clinic Ciputra SMG Eye Clinic, Devy Mandagi menjelaskan kliniknya tidak lagi menggunakan marking manual. Ini dapat memudahkan pengerjaan dokter, sehingga operasi lebih cepat dan presisi.

"Dengan teknologi tercanggih saat ini, operasi katarak dilakukan dengan lebih cepat dan dengan menggunakan lensa premium, sehingga tingkat kenyamanan pasien bisa diraih karena itu memang prioritas kami," ujarnya.

Ferra menyebut pihaknya turut mendukung program health tourism yang sedang digalakkan pemerintah Indonesia dengan menawarkan paket Lasik Staycation, yaitu paket lasik treatment yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pasien, mencakup transportasi dari bandara, menginap di hotel terbaik dan terdekat dari klinik, dan dengan perawatan one day care.

"Harapannya dapat menarik lebih banyak pasien luar kota, luar pulau, maupun luar negeri datang ke Ciputra SMG Eye Clinic," kata Ferra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement