Senin 15 May 2023 08:33 WIB

Pilot SpiceJet Bikin Penumpang Terpingkal Dengar Pidatonya Jelang Penerbangan

Pilot Mohit Teotia dari SpiceJet terkenal suka menyapa penumpang dengan canda.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pilot Mohit Teotia dari maskapai penerbangan SpiceJet terkenal suka menyapa penumpang dengan membuat pengumuman yang kocak.
Foto: Dok Instagram/Poeticpilot
Pilot Mohit Teotia dari maskapai penerbangan SpiceJet terkenal suka menyapa penumpang dengan membuat pengumuman yang kocak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengumuman pilot menjelang pesawat lepas landas sering kali terdengar monoton. Namun, belakangan kreativitas di industri transportasi udara semakin terlihat.

Contohnya diperlihatkan oleh pilot Mohit Teotia dari SpiceJet. Dia dikenal sebagai pilot yang kerap menambahkan kalimat unik dan sedikit hiburan ke dalam pidato menjelang penerbangan.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, Teotia mengunggah video yang memperlihatkannya membuat pengumuman lucu seperti biasa sebelum penerbangan ke Bangkok, Thailand. Setelah menyambut para penumpang dan memperkenalkan dirinya beserta ko-pilot, Teotia turut menyinggung industri hiburan dewasa Bangkok yang semarak.

"Jo jo bangkok ki flight pe jooth bol ke aaye aaj ki shyaam, vo wapas dhyan se aana, varna bhabi ji kheech sakti hai kaan," kata dia, seperti dikutip dari Indian Express, Ahad (14/5/2023).

Sederhananya, kalimat tersebut bisa diterjemahkan menjadi, "Semua orang yang berbohong untuk bisa berada dalam penerbangan ini harus berhati-hati saat kembali karena jika para istri mengetahuinya, kalian mungkin akan mendapat masalah," ujar Teotia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement