Senin 08 May 2023 21:16 WIB

Tiru James Bond, Bos Star Wars tidak akan Rilis Film Baru Setiap Tahun

Saat ini, ada tiga proyek Star Wars yang sedang dalam pengerjaan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Tony Gilroy, dari kiri, Leslie Headland, Dave Filoni, Kathleen Kennedy, walikota London Sadiq Khan, Jon Favreau dan Sharpen Obaid Chinoy berpose untuk fotografer dalam sesi pemotretan Star Wars Celebration di London, Sabtu, 7 April 2023.
Foto:

Belum lama ini, Kennedy mengonfirmasi bahwa ketiga proyek tersebut "cukup jauh" dalam hal pengembangan. Produser film berusia 69 tahun itu mengatakan film tersebut mewakili hal-hal seperti yang dapat dibayangkan penggemar.

"Tentu saja, melihat apa yang telah dilakukan sutradara Dave Filoni dengan karakter Star Wars, Ahsoka Tano, itu akan memakan waktu setidaknya enam-tujuh tahun untuk membangunnya."

Sementara itu, proyek Star Wars yang diarahkan sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy juga telah digarap selama beberapa tahun. Lalu, Kennedy dan sutradara James Mangold punya pengalaman bekerja sama mengarahkan Indiana Jones.

"Ada banyak diskusi tentang apa cerita proyek Star Wars," kata Kennedy.

Menurut Kennedy, Mangold sebagai seorang penulis-sutradara juga sama seperti Filoni yang dapat bergerak dengan sangat cepat. Ia menyebut semuanya berjalan seiring.

"Kami mungkin memiliki situasi yang sangat bagus di mana kami memiliki semua ini hal-hal siap untuk diolah, dan kami dapat memanfaatkan waktu untuk mencari tahu kapan kami harus membuatnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement