Ahad 07 May 2023 19:03 WIB

Katy Perry Kebingungan Cari Tempat Duduknya di Acara Pemahkotaan Raja Charles III

Pemahkotaan Raja Charles III berlangsung 6 Mei 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Katy Perry tiba di Westminster Abbey saat pemahkotaan Raja Charles III di London, Inggris, Sabtu, 6 Mei 2023.
Foto:

Ada banyak penggemar yang merasa terhibur melihat momen tersebut karena merasa senasib dengan Perry. Mereka mengaku pernah berada dalam situasi serupa karena kesulitan menemukan tempat duduk dalam suatu acara.

"Katy Perry tak bisa menemukan kursinya, saya mengerti rasanya," ujar seorang penggemar, seperti dilansir Indy100, Ahad (7/5/2023).

Sebagian penggemar lain memilih untuk mengomentari penampilan Perry saat menghadiri pemahkotaan Raja Charles III. Menurut mereka, penampilan Perry dalam momen bersejarah tersebut terlihat menawan.

Perry merupakan salah satu dari banyak selebritas dunia yang hadir dalam prosesi pemahkotaan Raja Charles III. Selain Perry, beberapa bintang lain yang tampak hadir adalah Emma Thompson, Judi Dench, David and Victoria Beckham, Lionel Richie, Nick Cave, Ant dan Dec.

Selain menyaksikan pemahkotaan Raja Charles III, Perry juga akan tampil dalam Coronation Concert yang akan digelar pada Ahad (7/5/2023). Konser ini juga akan diramaikan oleh banyak musisi legendaris, mulai dari Lionel Richie hingga pianis kenamaan dunia Lang Lang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement