Selasa 25 Apr 2023 06:25 WIB

Seventeen Comeback dengan Mini Album Terbarunya

Seventeen comeback dengan mini album melalui single terbarunya 'Super.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah
Seventeen akan merilis album mini kesepuluh berjudul FML pada 24 April 2023.
Foto: Dokumen
Seventeen akan merilis album mini kesepuluh berjudul FML pada 24 April 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband K-Pop SEVENTEEN telah comeback dengan mini album terbaru mereka berjudul FML pada Senin (24/4/2023). SEVENTEEN juga merilis Music Video (MV) dari salah satu singlenya berjudul Super.

Pada 8 Mei nanti, SEVENTEEN akan merilis MV untuk single kedua mereka  손오공’. Lagu ini  merupakan versi bahasa Korea untuk Super, mengacu pada Raja Kera (dikenal dalam bahasa Korea sebagai Son O Gong) dari novel Tiongkok abad ke-16 Journey To The West.

Baca Juga

MV terbaru SEVENTEEN memperlihatkan koreografi yang sangat berenergi yang sebagian terinspirasi oleh gerakan seni bela diri. Selain itu, mini album baru SEVENTEEN terdiri dari lagu-lagu dari setiap tiga unit.

Yakni, Fire oleh tim hip-hop yang beranggota S.Coups, Wonwoo, Mingyu dan Vernon, I Don't Understanding but I Luv U oleh tim performance terdiri dari Hoshi, Jun, The8 dan Dino dan Dust dibawakan oleh tim vokal Woozi, Jeonghan, Joshua, DK dan Seungkwan.

Mini album ditutup dengan lagu April Shower yang dibawakan oleh 13 anggota grup. Seperti kebanyakan rilis SEVENTEEN, semua lagu di FML diproduksi bersama oleh kolaborator lama Bumzu dan produser grup Woozi.

Dilansir NME, Senin (24/4/2023), FML menandai comeback pertama SEVENTEEN sebagai grup lengkap sejak album repackage Juli 2022 mereka Sector 17, dipimpin dengan single _World. Rekor itu adalah perilisan ulang album studio keempat mereka Face The Sun yang dirilis awal tahun itu.

Subunit SEVENTEEN BSS yang terdiri dari anggota Seungkwan, DK dan Hoshi juga melakukan comeback awal Januari ini dengan album single Second Wind yang dipimpin dengan lagu Fighting dan menampilkan rapper Lee Young-ji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement