Jumat 21 Apr 2023 16:30 WIB

Deretan Selebritas yang Rayakan Idul Fitri di 21 April: Berbeda Hari tak Masalah

Sebagian umat Islam di Indonesia berlebaran pada hari ini.

Presenter Ramzi memberikan sambutan saat acara penandatanganan kerja sama dengan para artis, manager dan produser Indonesia dan deklarasi antinarkoba di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (22/2/2018). Ramzi merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Jumat, 21 April 2023.
Foto:

Figur publik lain yang merayakan Idul Fitri pada Jumat (21/4/2023) adalah presenter Ramzi. Dia mengunggah foto di Instagram Story mengenakan baju takwa, sembari menyetel latar suara takbir di unggahannya. Ramzi tidak membagikan momen lain setelahnya.

photo
Pemeran film Mumun Acha Septriasa berpose saat kunjungan ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Senin (29/8/2022). - (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Aktris dan penyanyi Acha Septriasa juga membagikan momen kebersamaan bersama keluarganya di hari raya lewat fitur Instagram Story. Dia mengunggah video mengenakan busana hari raya, rekaman hidangan Lebaran, juga saat sungkem dengan orang tua.

"Taqabbalallahu minna wa minkum. Gema megah suara takbir, menyebut nama-Mu Ya Allah, terangi gelap jiwaku, semesta pun bersaksi. Selamat Hari Raya Idul Fitri," tulis Acha di unggahannya, mengutip lirik lagu "Keagungan-Mu" yang dia nyanyikan bersama Irwansyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement