Kamis 20 Apr 2023 13:49 WIB

Tiktoker Bagikan Video Duta Sheila On 7 Sholat di Kereta, Warganet Sontak Riuh

Seorang penumpang merekam Duta Sheila on 7 yang sedang sholat di kursi kereta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Band Sheila On 7 menghibur penonton pada konser Tunggu Aku di Jakarta di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023). Dalam penampilannya Sheila On 7 membawakan beberapa lagu hits seperti Dan, Kita, Hari Bersamanya, dan Tunggu Aku di Jakarta pada akhir Januari 2023. Vokalis Sheila on 7, Duta, tertangkap kamera sedang sholat di atas kereta.
Foto:

Di lain sisi, banyak juga yang keheranan karena pemilik akun baru terkesima dengan sosok Duta. Soalnya, banyak penggemar mengaku sudah mengidolakan vokalis Sheila On 7 itu sejak mereka kecil.

Sheila on 7 terbentuk di Yogyakarta pada 1996, saat personelnya masih berusia sekolah menengah atas (SMA). Album perdana mereka, Sheila on 7, rilis pada 1999 dengan mencetak sejumlah hits, mulai dari "Dan", "JAP (Jadikan Aku Pacarmu)", "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki", dan "Kita".

"Kak kemana aja kak baru ngefans sama om duta," tulis @Nddahee.

"Kok bisa mendadak, sedangkan aku udah fans dari SD," tulis @fats.

"Kemana aja baru ngefans sama om duta???" tulis @Caca.

"Kalau gue dari jaman bocil, SD, SMP, dan alhamdulillah pas kuliah bisa nonton konsernya langsung plus bisa jabat tangan, sampe gue teriak-teriak di kosan tengah malam," tulis @jieun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement