Selasa 18 Apr 2023 17:34 WIB

The Little Mermaid Jadi Film Live Action Disney dengan Durasi Terlama

Live action The Little Mermaid memiliki durasi dua jam 15 menit.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan film live action The Little Mermaid (ilustrasi). Ini akan menjadi film live action Disney terlama dengan durasi dua jam 15 menit.
Foto: Disney
Salah satu adegan film live action The Little Mermaid (ilustrasi). Ini akan menjadi film live action Disney terlama dengan durasi dua jam 15 menit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Durasi film live action The Little Mermaid telah terungkap. Sinema tersebut akan menjadi film live action Disney terlama dengan durasi dua jam 15 menit.

Ini jauh lebih lama dibandingkan versi animasi tahun 1989 yang berdurasi 84 menit. Sejumlah aktris dan aktris yang terlibat sudah terungkap sejak tahun lalu.

Baca Juga

Halle Bailey memerankan Ariel, Melissa McCarthy sebagai Ursula, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Daveed Diggs sebagai Sebastian, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Jacob Tremblay sebagai pengisi suara teman Ariel Flounder, dan Awkwafina sebagai Scuttle. Sang sutradara, Rob Marshall, juga dikenal sebagai sutradara dari film Disney lain seperti Mary Poppins Returns, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, dan Into the Woods. Proyek film juga dilengkapi dengan penulis skenario David Magee (Finding Neverland) dan Jane Goldman (Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle).

Versi live action akan mencakup semua lagu dan ditambah empat lagu baru yang ditulis oleh Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda dari Hamilton. Sementara itu, versi animasi yang disutradarai oleh John Musker dan Rob Clements menampilkan Jodi Benson sebagai pengisi suara Ariel dan langsung menjadi film klasik Disney.

 

Dikutip laman Games Radar pada Selasa (18/4/2023), sekuel animasi berjudul The Little Mermaid II: Return to the Sea ditayangkan perdana pada tahun 2000, mengikuti petualangan Melody putri Ariel dan Pangeran Eric yang disuarakan oleh pengisi suara legendaris Tara Strong. Film ketiga, Ariel's Beginning, dirilis direct-to-DVD pada tahun 2008. Live Action Little Mermaid akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement