Ahad 16 Apr 2023 09:10 WIB

Ditawari Oleh Tom Cruise, Nicholas Hoult Tolak Tawaran Main Mission: Impossible 7

Nicholas Hoult mengaku Tom Cruise meneleponnya untuk main di Mission: Impossible 7.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Nicholas Hoult menghadiri premiere film horor komedi Renfield di Museum of Modern Art, di New York, AS, Selasa, 28 Maret 2023. Hoult kehilangan kesempatan untuk main di film Mission: Impossible 7 karena sudah terikat kontrak dengan proyek lain.
Foto:

Hoult juga menjelaskan bahwa dia melakukan tes layar (screen test) untuk peran Batman/Bruce Wayne dalam film DC, tetapi akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan bintang Twilight Robert Pattinson. Aktor berusia 33 tahun ini tidak membagikan peran apa yang dia jajal di Top Gun: Maverick.

"Saya melakukan tes layar untuk Batman dan tidak mendapatkannya. Tes layar untuk Top Gun, (saya) tidak mendapatkannya," kata Hoult

Meskipun tidak mendapatkan peran dalam Maverick--yang juga dibintangi Miles Teller dan Glen Powell, Hoult jelas membuat kesan dengan Cruise karena aktor tersebut secara pribadi menawarinya peran di waralaba Mission: Impossible.

Film ketujuh dalam waralaba, Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One, akan dirilis musim panas ini. Sementara itu, Hoult saat ini tengah beradu peran bersama Nicolas Cage di Renfield, film horor komedi yang mulai ditayangkan pada Jumat di AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement