Selasa 11 Apr 2023 18:10 WIB

Netflix Masih Rahasiakan Detail Plot Serial Animasi Stranger Things

Serial animasi Stranger Things akan digarap bernuansa Saturday-morning cartoon.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Serial Stranger Things. Netflix akan menghadirkan serial animasi Stranger Things yang digarap animator Fanboy & Chum Chum.
Foto:

Serial animasi ini merupakan cabang terbaru dari Stranger Things yang berasal dari rumah produksi Upside Down Pictures milik Duffer bersaudara, yang memiliki kesepakatan dengan Netflix. Selain musim kelima dan terakhir dari serial streaming yang akan datang, kakak beradik ini juga telah akan mempersembahkan pertunjukan panggung di London, Inggris bertajuk Stranger Things: The First Shadow.

Di luar waralaba, Duffer bersaudara juga mengerjakan The Talisman karya Stephen King dan Peter Straub, versi live-action dari acara anime Death Note, dan serial orisinal dari Dark Crystal: Age of Resistance. Stranger Things diketahui berhasil menduduki peringkat pertama sebagai serial berbahasa Inggris terpopuler sepanjang masa di Netflix.

Jika serial animasi mendatang berhasil menggaet penonton, maka dipastikan itu bakal menjadi lahan cuan baru berkat lini merchandise yang menguntungkan. Sementara itu, meskipun serial animasi biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk diproduksi, namun secara produksi dianggap lebih terjangkau daripada film live-action.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement