Senin 10 Apr 2023 16:30 WIB

Grand Indonesia Gelar Ramadan Midnight Shopping 14-15 April

Grand Indonesia kembali menggelar midnight sale.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Pertunjukan musik diadakan sebagai bagian dari program Blessings of Ramadan di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (6/4/2023). Grand Indonesia akan menggelar Ramadan Midnight Sale pada 14 dan 15 April 2023.
Foto:

Untuk para pemegang kartu keanggotaan G Card, ada kesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan ke Dubai, nespresso coffee machine, serta voucher belanja melalui program Ramadan Surprise pada tanggal 10 sampai 20 April 2023. Kesempatan ini terbuka bagi pengunjung yang memiliki G Card yang berbelanja senilai minimal Rp 3 juta.

Anisa menyebut program ini berlaku untuk pembelanjaan Rp 3 juta dalam satu struk. Pengunjung dapat menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1 untuk memenangkan hadiah selama persediaan masih ada.

Sementara itu, program kompetisi media sosial untuk #FriendsofGI, yaitu pose, post, and win akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 April 2023. Pengunjung dapat berfoto di dekorasi Blessings of Ramadan, lalu mengunggah di akun media sosial masing-masing dengan menge-tag akun @grandindo dan mencantumkan tagar #RamadanatGrandIndonesia.

"Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa voucher belanja," ujar Anisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement