Kamis 06 Apr 2023 21:42 WIB

Program Gebyar Traveloka Buktikan Masyarakat Masih Lebih Minati Wisata Dalam Negeri

80 persen peserta Gebyar Traveloka melakukan pemesanan perjalanan domestik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Traveloka menyerahkan hadiah kepada para pemenang program Gebyar Traveloka di Jakarta, Rabu (5/3/2023) petang.
Foto: Dok Traveloka
Traveloka menyerahkan hadiah kepada para pemenang program Gebyar Traveloka di Jakarta, Rabu (5/3/2023) petang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Traveloka telah mengumumkan para pemenang dari program apresiasi dan kompetisi eksklusif Gebyar Traveloka. Program yang berlangsung selama 120 hari itu bertujuan untuk meningkatkan loyalitas serta memberikan nilai lebih kepada para konsumen.

Gebyar Traveloka yang berlangsung sejak 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023 diikuti oleh lebih dari satu juta pengguna setia Traveloka. Lebih dari 200 pemenang terpilih berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah yang besarannya lebih dari Rp 600 juta.

Baca Juga

Chief of Marketing Officer Traveloka, Shirley Lesmana, menyampaikan bahwa sepanjang program itu, tercatat peningkatan transaksi di platform travel Traveloka. Ada peningkatan lebih dari 30 persen dibandingkan dengan periode normal.

Traveloka juga mencatat bahwa sejumlah 80 persen peserta Gebyar Traveloka melakukan pemesanan perjalanan domestik dan 20 persen peserta melakukan pemesanan perjalanan internasional. Destinasi domestik favorit di antaranya, Bali, Batam, dan Surabaya. Sementara, destinasi internasional favorit yakni Singapura dan Malaysia.

Pada acara Gebyar Traveloka Awarding Night, Rabu (5/3/2023) petang, diserahkan hadiah kepada 20 perwakilan pemenang Gebyar Traveloka. Shirley memaparkan, Traveloka sangat menghargai antusiasme dan partisipasi aktif para pengguna dalam program Gebyar Traveloka.

"Keberhasilan program Gebyar Traveloka juga menunjukkan bahwa geliat pariwisata Indonesia terus mengalami tren positif. Kami akan terus berinovasi menghadirkan program-program menarik yang melibatkan para pengguna setia dan kami harap program inovatif yang kami berikan senantiasa memberikan dampak positif pagi perkembangan ekosistem pariwisata Indonesia," ungkap Shirley.

Menurut Shirley, melalui Gebyar Traveloka, pihaknya tidak hanya memberikan kemudahan bagi para pengguna, tetapi juga memberi kesempatan yang sama bagi setiap pengguna untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan mengumpulkan Priority Points dan menjadi anggota program Traveloka Priority.

Dalam Gebyar Traveloka, setiap pengguna Traveloka memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti kompetisi tanpa diundi. Setiap transaksi di platform Traveloka akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan tiket untuk mengikuti program Gebyar Traveloka. Selama periode program, pengguna dapat mengumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya.

Pada puncak acara Gebyar Traveloka yang berlangsung di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta, Traveloka bersama mitra yakni Wuling Motors dan PT Central Mega Kencana menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Hadiah tersebut yakni berupa satu unit mobil listrik Wuling Air EV sebagai hadiah utama serta set perhiasan berlian Frank & Co dan The Palace. Selain itu, ada paket staycation mewah, tiket perjalanan ke Jepang, serta berbagai hadiah menarik lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement