Kamis 06 Apr 2023 12:29 WIB

Sop Janda Judes dan Miracle Booster, Menu Baru Harper MT Haryono yang Menggugah Selera

Dua menu baru Harper MT Haryono ini menjadi rekomendasi dari sang koki.

Sop Janda Judes menjadi menu baru dari Harper MT Haryono.
Foto: Dok. Harper MT Haryono
Sop Janda Judes menjadi menu baru dari Harper MT Haryono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harper MT Haryono kembali menyajikan menu terbaru yang wajib dicoba para penikmat kuliner. Sop Janda Judes, yakni makanan yang memiliki nama unik ini merupakan akronim dari ‘Jawa Sunda’. Menu ini siap hadir untuk menggugah selera. 

Menu yang merupakan rekomendasi dari chef Harper MT Haryono ini disajikan dengan daging sapi yang dimasak hingga lembut. Kemudian, disiram dengan kuah kaldu yang dicampur dengan bumbu rempah Indonesia. 

Baca Juga

“Nama Sop Janda Judes ini selain karna masakan khas Jawa Sunda, ‘Judes’ ini kita ambil karna disajikan dengan potongan cabai rawit untuk menambah cita rasa dari sop ini,” kata Executive Chef Hadhi Septanto, dalam keterangan tertulis, Kamis (6/4/2023). 

photo
Menu Miracle Booster dari Harper MT Haryono. - (Dok. Harper MT Haryono)
 

Untuk menikmati sajian ini, dibandrol seharga Rp 110.000,- net per porsi, sudah termasuk dengan nasi, kerupuk melinjo, dan sambal.

Tidak hanya itu, hotel yang memiliki restoran Rustik Bistro & Bar ini juga menyajikan teman duet Sop Janda Judes, yakni minuman sehat Miracle Booster. Minuman sehat ini terbuat dari campuran buah naga merah, jahe, seledri, lemon, serta buah dan sayuran lainnya yang menyehatkan. 

“Manfaat dari minuman ini yaitu untuk meningkatkan imun, kesehatan, dan cocok sebagai pilihan di siang atau malam hari,” kata Assistant Food & Beverage Manager Firman Maulana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement