Ahad 12 Mar 2023 19:04 WIB

Berbuka Puasa Bersama Keluarga, Harper MT Haryono Hadirkan Paket Iftar

Paket iftar dibandrol seharga Rp 165.200++ per orang yang dapat disantap sepuasnya

Ragam menu berbuka puasa di Harper MT Haryono.
Foto: Harper MT Haryono
Ragam menu berbuka puasa di Harper MT Haryono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki  bulan  Ramadhan, menjadi ajang  untuk bersilahturahmi bersama keluarga dan kerabat. Sambil bersilahturahim, Harper MT Haryono menghadirkan paket berbuka puasa  dengan tema "Indonesian  Food Heritage" yang dapat dijadikan rekomendasi berkumpul dengan menyantap ragam hidangan.

Menawarkan beragam  masakan khas Indonesia  dan mancanegara, paket  iftar ini dibandrol seharga Rp 165.200++ per orang yang dapat disantap sepuasnya atau all you can eat. Menu yang disajikan mulai dari hidangan ta’jil, menu utama seperti diantaranya adalah Beef dan Chicken Rottiserie, Pecking Duck, Sate Lilit, dan masakan Indonesia lainnya. Juga dilengkapi dengan aneka jajanantradisional dan minuman legendaris Indonesia, seperti es campur, es buah, es kopi cincau,dan lainnya.

“Kami tentunya tidak ingin melewatkan momen Ramadhan ini, di Rustik Bistro & Bar, para pengunjung  bisa  berkumpul bersama  keluarga sambil menyantap ragam hidangan," ucap Hermawan Priyatna, selaku General Manager.

Hotel berbintang empat ini juga memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk melebarkan sayapnya dan bergabung dalam Harper Ramadhan Fair selama bulan Ramadhan. Adapun harga tenan seharga mulai Rp 250 ribu net per hari dengan wajib kontrak selama sebulan.

Tahun ini, hotel berbintang empat ini kembali berbagi hadiah dengan mengadakan 'Ramadhan Giveaway' berupa emas batangan, air purifyer, air fryer, speaker bluetooth, airbuds, voucher menginap di hotel berbintang Indonesia.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement