Rabu 05 Apr 2023 16:53 WIB

Aktor Wolverine Hugh Jackman Jalani Biopsi Hidung, Ingatkan Pentingnya Tabir Surya

Hugh Jackman ingatkan penggemar untuk memakai tabir surya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Australia Hugh Jackman. Jackman kembali menjalani biopsi hidung.
Foto:

Lebih lanjut, Jackman mengingatkan penggemarnya bahwa musim panas akan datang untuk masyarakat dunia di belahan bumi utara. Dia pun menganjurkan pemakaian tabir surya.

"Tidak peduli seberapa banyak kalian ingin berjemur, percayalah padaku , percayalah, percayalah, ini semua hal yang terjadi 25 tahun yang lalu. Itu baru keluar sekarang. Oleskan sunscreen. Kalian masih tetap akan memiliki waktu yang luar biasa di luar sana, oke? Kuharap kalian aman," kata dia mengakhiri videonya.

Jackman mengaku bahwa dia berencana untuk tetap waspada dalam meningkatkan kesadaran akan kanker kulit. "Saya tahu, kalian pernah mendengar saya berbicara tentang karsinoma sel basal yang saya alami sebelumnya. Saya akan terus membicarakannya, jika perlu. Dan jika itu mengingatkan bahkan satu orang untuk memakai sunscreen dengan SPF tinggi, maka saya senang," ujar dia dalam keterangan video itu.

Aktor asal Australia itu tampaknya baru saja pulang ke rumah karena kurang dari 24 jam sebelumnya dia membagikan foto dirinya di Instagram. Ia tampak berbaur di tempat klaim bagasi, dengan hidung sudah tanpa perban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement