Jumat 31 Mar 2023 12:34 WIB

Dokumenter Suga: Road to D-Day akan Tayang di Disney+ Hotstar

Suga: Road to D Day perlihatkan perjalanan Suga keliling dunia mencari inspirasi.

Suga BTS. Pembelian tiket konser Suga di Indonesia dimulai pada 27 Maret 2023.
Foto: Instagram/@agustd
Suga BTS. Pembelian tiket konser Suga di Indonesia dimulai pada 27 Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dokumenter Suga: Road to D-Day akan segera rilis di platform streaming Disney+ Hotstar. Tayangan mengangkat kisah salah satu personel BTS itu dalam mencari inspirasi dan pengalaman lain.

Suga BTS sebelumnya pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional, seperti Coldplay, PSY, Steve Aoki, The Chainsmokers, dan Halsey. Suga juga memulai perjalanan musiknya dengan berkeliling dunia untuk mencari inspirasi dalam rupa irama dan pengalaman.

Menampilkan Suga sebagai ikon pop abad ke-21, BTS, film dokumenter ini akan mengikuti perjalanan sang bintang mengelilingi dunia, dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan sejumlah negara lainnya. Perjalanan itu membawa rapper yang juga dikenal dengan nama Agust D itu memulai petualangan musiknya, demikian dalam siaran resminya, Jumat (31/3/2023).

Berkeliling dunia dengan tujuan mengeksplorasi dan mempelajari berbagai genre musik baru, Suga memperlihatkan kepada penonton  keahliannya yang mengagumkan. Penonton juga dapat melihat cuplikan eksklusif dari kehidupan salah satu musisi terbesar di dunia dalam Suga: Road to D-Day.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement