Kamis 30 Mar 2023 17:40 WIB

Park Seo-joon dan IU Tampilkan Chemistry Luar Biasa di Film Komedi Dream

Dream mengangkat kisah tentang Piala Dunia Tunawisma.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Park Seo-joon (kiri) dan IU (kanan) bermain di film komedi Dream. Keduanya menunjukkan chemistry luar biasa dalam film yang mengangkat kisah tentang Piala Dunia Tunawisma itu.
Foto: Megabox Plus M
Park Seo-joon (kiri) dan IU (kanan) bermain di film komedi Dream. Keduanya menunjukkan chemistry luar biasa dalam film yang mengangkat kisah tentang Piala Dunia Tunawisma itu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Park Seo-joon dan aktris Lee Ji-eun yang lebih dikenal dengan nama panggungnya IU akan menampilkan chemistry luar biasa dalam film komedi olahraga berjudul Dream. Film ini terinspirasi oleh partisipasi pertama Korea Selatan di Piala Dunia Tunawisma pada 2010.

Piala Dunia Tunawisma adalah turnamen sepak bola internasional tahunan yang menyatukan tim tunawisma dari lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Turnamen ini bertujuan untuk menggunakan sepak bola sebagai alat menginspirasi dan memotivasi para tunawisma, serta meningkatkan kesadaran tentang tunawisma.

Baca Juga

Ditulis dan disutradarai oleh Lee Byeong-heon, Dream berkisah tentang Yoon Hong-dae yang diperankan oleh Park Seo-joon, seorang pemain sepak bola yang menerima ketentuan disiplin dan diberi tugas menantang untuk melatih tim nasional Korea Selatan untuk turnamen tersebut.

Sementara itu, IU berperan sebagai Lee So-min, seorang calon sutradara televisi yang mengikuti tim untuk membuat film dokumenter. Penyanyi-aktor, yang menerima pujian untuk film Broker (2022) dan serial drama tvN "My Mister" (2018), mengatakan bahwa dia tertarik dengan karakter yang ceria. Syuting film tersebut berlangsung pada 2020. Rilis teatrikalnya ditunda karena pandemi Covid-19.

“Saya menerima tawaran tersebut dan mulai syuting film tiga tahun lalu. Setelah memainkan karakter dengan latar belakang cerita yang emosional di drama lain, saya ingin menampilkan karakter tanpa cerita seperti itu," kata Lee Ji-eun saat konferensi pers dilansir Yonhap News, Kamis (30/3/2023).

Penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 mengatakan sangat senang mengambil bagian dalam proyek tersebut, setelah menerima tawaran. Pelantun lagu “You and I” itu mengatakan banyak belajar dari akting Park Seo-joon, dalam kolaborasi pertama mereka di sebuah film.

“Saya pikir dia adalah aktor yang sangat berbakat dan iri padanya. Saya sangat terinspirasi dengan melihat (Park) berakting tepat di depan mata saya,” ujar bintang serial “Hotel del Luna” itu.

Park Seo-joon mengatakan dia juga bersemangat untuk membintangi film tersebut dengan IU, yang dia sukai sebagai seorang penggemar. “Saya bertanya-tanya bagaimana rasanya berakting dengan (IU) dan berharap bisa berakting lebih banyak adegan bersama saat film hampir selesai. Sungguh menyenangkan bagiku untuk bersamanya,“ kata bintang serial “Itaewon Class” itu. Dream akan dirilis di bioskop Korea pada 26 April 2023.

 

 

Cek Typo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement