Kamis 30 Mar 2023 15:18 WIB

Cha Eun-woo Ulang Tahun, Ini Deretan K-Drama yang Dia Bintangi

Cha Eun-woo berulang tahun yang ke-26

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Korea Cha Eun-woo.
Foto: EPA
Aktor Korea Cha Eun-woo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Anggota boy group K-Pop ASTRO Cha Eun-woo tidak hanya seorang penyanyi yang luar biasa, tetapi dia juga seorang aktor yang berbakat. Dia telah menjadi sorotan publik karena penampilannya yang menawan dan kepribadian yang tangguh.

Hari ini, Cha Eun-woo ulang tahun yang ke-26. Dia lahir pada 30 Maret 1997 di Gunpo, Korea Selatan. Berikut deretan K-Drama yang pernah dia bintangi, seperti dikutip News Bytes, Kamis (30/3/2023):

Baca Juga

My ID Is Gangnam Beauty (2018)

Dalam serial drama komedi romantis ini, Cha Eun-woo mendapatkan peran utama. Dia memerankan tokoh bernama Do Kyung-seok. Dia memiliki perasaan spesial terhadap seorang gadis yang menjalani operasi plastik untuk menjadi cantik.

Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

Dalam drama roman sejarah ini, Cha Eun-woo berperan sebagai Pangeran Yi Rim, putra mahkota yang bercita-cita menjadi seorang penulis. Ini adalah peran pertama sang aktor dalam drama sejarah.

Dia sangat cocok memakai hanbok tradisional. Para penggemar sangat menyukai aktingnya bersama pemeran utama wanita Goo Hae Ryung yang diperankan oleh aktris Shin Se-kyung.

My Romantic Some Recipe (2016)

Dalam K-drama pertamnya, Anda melihat Cha Eun-woo melakukan yang terbaik sebagai pendatang baru dan menampilkan kemampuan terbaiknya. Cha Eun-woo bermain bersama aktis Joo Da-yeong.

Drama ini mengisahkan seorang mahasiswa yang sangat menyukai Kang Jun, seorang pekerja di sebuah kafe. Suatu hari, dia mabuk dan mengambil foto orang yang dia sukai yang secara ajaib menjadi hidup.

True Beauty (2020)

Jika Anda pernah menonton acara My ID Is Gangnam Beauty dan menyukai Cha Eun-woo di serial tersebut, kemungkinan besar Anda juga akan menyukainya di True Beauty. Cha Eun-woo memainkan peran utama Lee Su Ho. Dalam serial ini lawan mainnya adalah aktris Moon Ga-young.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement