Kamis 30 Mar 2023 11:23 WIB

Melissa Joan Hart Bantu Ungsikan Anak-Anak Saat Insiden Penembakan Nashville

Melissa Joan Hart berada di lokasi saat terjadi penembakan di The Covenant School.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Melissa Joan Hart ada di lokasi kejadian saat terjadi penembakan di The Covenant School, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.
Foto:

 

Ini kedua kalinya Hart punya pengalaman dekat dengan insiden penembakan di sekolah. Sebelumnya, Hart bersama suami dan ketiga anaknya, tinggal di Connecticut, tidak jauh dari sekolah dasar Sandy Hook, tempat terjadinya penembakan massal pada Desember 2012.

 

Agaknya, situasi pada saat kejadian baru-baru ini di The Covenant School sangat kacau. Dalam video, Hart tampak bingung sesaat sebelum mengangkat tangan ke kepalanya.

"Aku tidak tahu harus berkata apa lagi. Hanya saja, cukup sudah. Doakan saja. Doakan saja untuk keluarga," kata Hart, dikutip dari laman Fox News, Kamis (30/3/2023).

 

Pelaku penembakan itu bernama Audrey Hale yang berusia 28 tahun. Dia membawa tiga senjata ke The Covenant School dan melepaskan tembakan yang membunuh enam orang. Para korban termasuk tiga siswa yang masing-masing berusia sembilan tahun, guru pengganti, penjaga sekolah, dan kepala sekolah.

 

Hale yang merupakan transgender terbunuh saat menghadapi para petugas polisi yang datang ke lokasi kejadian. Motif penembakan belum terungkap, meski diketahui Hale adalah mantan siswa di The Covenant School. Orang tuanya juga memberi tahu bahwa Hale menjalani perawatan untuk gangguan emosional.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement