Kamis 30 Mar 2023 09:29 WIB

Giring Komentari Soal Keputusan FIFA, Warganet Desak PSI Cabut Dukungan ke Ganjar

Giring menyerukan setop politisasi olahraga.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha dalam perayaan HUT ke-7 PSI di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (22/12/2021). Mantan vokalis grup band Nidji ini mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya atas keputusan FIFA yang membuat Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala U-20.
Foto:

Dalam caption video Instagram-nya, Giring juga mengatakan: "Mas @andy_budiman, beberapa hari yang lalu sudah mewakili @psi_id menyuarakan soal ini, tapi ternyata hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan."

"Tetap kuat, tetap tegar para garuda muda yang selalu kami banggakan, kami ada untuk kalian," ujar Giring seraya menambahkan tagar #stoppolitisasiolahraga #indonesiabangkit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Giring Ganesha Djumaryo (@giring)

Postingan giring ini menuai kontroversi dari netizen, akun @lafishmalibu mengatakan, "kalo sikap loe riil, loe cabut dukungan buat ganjar."

Akun @faried.duta juga mengatakan,"dari 2019 dukung PSI, tahun depan terancm cabut dukungan kalo masih dukung ganjar."

Akun @jfppangemanan_manopo menambahkan,"masalahnya ini sudah persiapan yang matang eh ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba PDIP dan PKS plus Ganjar dan Koster malah menolak Israel maen di Indonesia apa ga keblinger otaknya??? 3 th persiapan kok ga nolak di awal awal? Demi pilpres."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement