Rabu 29 Mar 2023 20:57 WIB

Setelah 15 Tahun, Liv Tyler akan Kembali ke MCU dan Bergabung di Captain America 4

Liv Tyler kembali memerankan ilmuwan Betty Rose di MCU.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Liv Tyler tiba di The Fashion Awards, London, Inggris, 10 Desember 2018. Liv kembali memerankan ilmuwan Betty Rose di proyek film Marvel Cinematic Universe, yakni Captain America 4.
Foto:

Film ini juga akan menandai seri pertama dari franchise film Captain America tanpa Chris Evans sebagai pemeran utama. Steve Rogers yang diperankan Evans diserahkan kepada Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie dalam Avengers: Endgame (2019).

Akan tetapi,  Wilson tidak langsung menerima peran barunya dalam serial Disney + The Falcon and the Winter Soldier yang dibintanginya bersama Sebastian Stan. Setelah melewati aneka keraguan dan pertanyaan kritis tentang bagaimana seorang pria kulit hitam seperti dirinya bisa mewakili negara yang tidak mewakili komunitas kulit hitam, Wilson akhirnya menerima peran alter ego tersebut di episode terakhir serial ini.

Danny Ramirez, Carl Lumbly, Tim Blake Nelson, Shira Haas, dan Xosha Roquemore juga akan membintangi film yang diarahkan Julius Onah ini. Malcolm Spellman dan Dalan Musson akan menggarap naskah skenarionya. Film ini dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2024 di AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement