Rabu 29 Mar 2023 09:45 WIB

Makin Ngadi-Ngadi, Penyanyi Grimes Ubah Nama Putrinya dengan Elon Musk Jadi '?'

Semula, nama putri Grimes-Musk ialah Exa.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Grimes, mantan pasangan miliarder pemilik Tesla dan Space X, Elon Musk, mengubah nama putrinya dari Exa menjadi Y atau Why atau ?.
Foto: EPA
Grimes, mantan pasangan miliarder pemilik Tesla dan Space X, Elon Musk, mengubah nama putrinya dari Exa menjadi Y atau Why atau ?.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Kanada, Grimes, mengubah nama putrinya dengan miliarder Elon Musk. Exa kini memiliki nama baru.

"Sekarang Y atau Why? atau hanya '?'," kata Grimes melalui akun Twitter-nya pada Kamis (23/3/2023).

Baca Juga

Grimes yang memiliki nama asli Claire Elise Boucher mengakui pemerintah tidak akan mengakui simbol yang mewakili rasa ingin tahu, pertanyaan abadi, dan sejenisnya itu sebagai nama warga negara. Wanita berusia 35 tahun itu diam-diam menyambut bayi perempuannya pada Desember 2021 melalui ibu pengganti dan menyembunyikan si kecil sampai tiga bulan kemudian.

"Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan," kata Grimes kepada Vanity Fair.

Ketika itu, Grimes menyembunyikan keberadaan bayinya setelah Exa mulai menangis selama wawancara. Grimes mencatat pada saat itu bahwa nama panggilan putrinya adalah "Y".

Ketika artikel tersebut terbit pada Maret 2022 lalu, hubungan Grimes dan Musk sudah kandas. Pasangan tersebut memang sering putus-sambung. Mereka pertama kali berpisah pada September 2021.

Grimes juga memiliki seorang putra berusia dua tahun bersama Musk. Awalnya, nama putra pertamanya itu tidak mengikuti pedoman kependudukan di California, AS.

Untuk mematuhi hukum, Grimes dan CEO Twitter mengubah nama bayi laki-laki mereka dari X AE A-12 menjadi X AE A-XII. Anak tersebut lahir pada Mei 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement