Rabu 29 Mar 2023 07:45 WIB

Garin Nugroho Garap Film Musikal Melodrama, Nicholas Saputra Jadi Tokoh Utama

Komposer Faizal Lubis kerja bareng Ari Lasso garap lagu tema Melodrama.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sineas Garin Nugroho akan mempersembahkan film musikal pertamanya, Melodrama. Ia menjadikan film itu sebagai surat cinta untuk sinema Indonesia.
Foto:

Sederet aktor dan aktris akan berkolaborasi dalam film musikal Melodrama, termasuk Widi Mulia, Monita Tahalea, Dira Sugandi, Morgan Oey, Amanda Rawles, dan Cindy Nirmala. Deretan lagu-lagu legendaris yang termuat dalam film berasal dari beragam periode sejarah Indonesia.

"Untuk mendukung visi dari mas Garin, kami memilih lagu-lagu yang menggambarkan budaya populer Indonesia, sekaligus juga mencerminkan kualitas karya anak bangsa dari masa ke masa. Lagu-lagu yang ada dipastikan masih familier untuk generasi sekarang," kata produser musik film Melodrama, Ricky Lionardi.

Film Melodrama turut melibatkan koreografer Eko Supriyanto. Pemain bas grup musik Radja, Indra Riwayat, juga tergabung dalam tim produksi sebagai produser.

Sementara itu, komposer Faizal Lubis menjadi produser eksekutif dan pengarah musik. Faizal juga tengah menggarap lagu tema film Melodrama bersama Ari Lasso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement