Ahad 26 Mar 2023 13:54 WIB

Bocoran Kostum Lady Gaga Sebagai Harley Quinn di Joker: Folie à Deux

Lady Gaga memerankan karakter Harley Quinn di Joker: Folie a Deux.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi AS Lady Gaga menyanyikan Lagu Kebangsaan AS saat pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS di Washington, DC, AS, 20 Januari 2021. Biden memenangkan pemilihan pada 3 November 2020 untuk menjadi Presiden Amerika Serikat ke-46. Gaga memerankan karakter Harley Quinn di film Joker: Folie à Deux.
Foto:

Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Oktober 2024. Prekuelnya, Joker, sukses besar secara komersial, menjadi film berperingkat Restricted (dibatasi, penonton di bawah usia 17 tahun perlu pendampingan orang dewasa) dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada, yakni 1,074 miliar dolar AS (sekitar Rp 16,28 triliun).

Pada ajang Academy Awards 2020, sinema Joker mendapat 11 nominasi yang cukup membanggakan. Sinema itu pun meraih dua piala kemenangan, yakni gelar aktor terbaik untuk Phoenix dan skor orisinal terbaik untuk Hildur Guðnadóttir.

Meskipun lanskap DC Comics telah berubah drastis dalam beberapa bulan terakhir, Joker 2 atau Joker: Folie à Deux tidak tersentuh oleh kebijakan baru DC Studios yang digagas dua petingginya, James Gunn dan Peter Safran. Sekuel itu juga tidak akan terkait secara naratif dengan film-film DC mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement