Kamis 23 Mar 2023 17:07 WIB

Tren Sepatu High Top Kian Melengkapi Penampilan Masa Kini

Sepatu high top cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan oleh pria maupun wanita.

Model sepatu high top/ilustrasi.
Foto: luxus.
Model sepatu high top/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model sepatu dengan tinggi di atas pergelangan kaki menjadi alasan tepat bagi siapa saja yang ingin tampil lebih modis. Sepatu jenis ini dikenal dengan nama high top.

Jenis sepatu ini tidak saja identik dipakai oleh laki-laki. Saat ini, high top juga banyak dikenakan oleh kaum hawa. Ada beberapa padanan pakaian yang cocok dikenakan bersama sepatu high top.

Owner brand sepatu Luxus, Sindy Lim, mengatakan, sepatu high top antara lain bisa dikenakan dengan berbagai macam rok atau celana pendek untuk aktivitas non-formal. Bisa juga padukan dengan dress panjang hingga lutut atau mata kaki.

"Sepatu high top sebenarnya cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan. Asalkan dipadukan dengan pakaian yang sesuai kebutuhan," ujar Sindy dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Kamis (23/3/2023).

 

Saat ini, kata Sindy, high top putih masih menjadi favorit banyak kalangan. Khususnya di kalangan muda.

Menurut Sindy, sepatu high top dapat membuat wanita tampak lebih sporty dan casual. Sehingga perpaduan jenis pakaian casual dan sporty akan masuk dengan jenis sepatu ini.

"Sepatu high top juga cocok untuk outfit ke kantor. Tapi mungkin hanya berlaku bagi beberapa kantor yang bergerak di bidang kreatif atau yang memperbolehkan karyawan mengenakan outfit semiformal," ungkap Sindy.

Pemilihan sepatu high top pun berpengaruh pada kenyamanan kaki dan kelancaran aktivitas sehari-hari. Sindy menyarankan, penggemar high top untuk mengedepankan kenyamanan. "Tidak hanya modis, tetapi sepatu yang nyaman membantu pemakai untuk terus beraktivitas."

Kenyamanan itu, sambung Sindy, dapat dilihat dari bahan yang digunakan. Selanjutnya jenis high top disesuaikan dengan karakteristik pemakai. "Misalnya hendak mengenakan high top dengan model kets atau canvas, seperti beberapa produk yang dipasarkan di marketplace atau toko online lain milik Luxus," kata dia menjelaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement