Ahad 19 Mar 2023 16:50 WIB

Sharon Stone Jadi Korban Kolapsnya Silicon Valley Bank, Dana Simpanannya Hilang Separuh

Silicon Valley Bank bangkrut, Sharon Stone alami kerugian besar.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Sharon Stone. Di tengah ramai pemberitaan mengenai bangkrutnya Silicon Valley Bank,  Stone mengungkapkan dana simpanannya hilang separuh.
Foto:

Pemasangan implan

Stone yang terkenal sebagai pemeran Disaster Artist itu juga mengungkapkan telah menjalani operasi rekonstruksi setelah pengangkatan tumor berukuran superbesar di payudaranya. Dalam memoarnya, Stone mengklaim ahli bedah memasang implan payudara yang lebih besar daripada tumornya, tanpa seizinnya.

"Dia telah mengubah tubuh saya tanpa sepengetahuan atau persetujuan saya," tulisnya dalam memoarnya.

Pada November 2022, Stone juga mengumumkan mengalami salah diagnosis. Tanpa menyebutkan diagnosis awalnya, Stone mengaku mencari second opinion dan mengetahui bahwa ada tumor fibroid besar di rahimnya.

Stone lalu menjalani operasi pengangkatan tumor. Selain menyebabkan tekanan panggul dan nyeri bagi sebagian orang, fibroid juga dapat menyebabkan perdarahan menstruasi yang berat, sering buang air kecil, dan sembelit.

Kematian saudaranya

Stone juga menceritakan kematian saudara laki-lakinya, Patrick Stone. Pada Februari lalu, Patrick meninggal dunia dalam usia 57 tahun karena penyakit jantung.

"Saudaraku baru saja meninggal, dan itu tidak berarti saya tidak mau berada di sini. Ini bukan waktu yang mudah bagi kami," ujarnya.

Stone mengatakan ini adalah waktu yang sulit di dunia. Namun, ia terus bersemangat menjalani hidup.

"Jadi berdirilah. Berdiri dan katakan apa yang Anda hargai. Saya menantang Anda. Itulah keberanian."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement