Ahad 19 Mar 2023 16:11 WIB

Hadirkan Koleksi Prudence untuk Ramadhan-Idul Fitri, Kami: Pelambang Kebaikan

Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Kami luncurkan Prudence Collection.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Kami. hadirkan Prudence Collection untuk sambut Ramadhan dan Lebaran.
Foto: Dok Kami.
Kami. hadirkan Prudence Collection untuk sambut Ramadhan dan Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023, jenama modest fashion Kami menghadirkan karya terbaru yang diberi nama Prudence Collection. Koleksi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

CEO Kami, Istafiana Candarini, menjelaskan Prudence Collection adalah sebuah koleksi yang banyak menggunakan motif bunga kecil-kecil yang membentuk sekumpulan bunga yang indah. Menurut perempuan yang akrab disapa Irin ini, simbol tersebut menginspirasi Kami berkolaborasi dengan Wardah dalam menyambut Ramadan tahun ini untuk dapat meneruskan kebaikan dan menginspirasi lebih banyak orang lagi diluar sana.

Baca Juga

"Kemampuan mendisplinkan diri dalam rangka menjadi lebih baik lagi. Dikeluarkan dengan pattern bunga. Bunga-bunga kecil, ibarat kebaikan-kebaikan kecil sehingga jika berkumpul jadi banyak jadi lebih bermakna dibanding besar besoknya sudah tidak lagi," papar Irin dalam Grand Opening Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat, Ahad (19/3/2023).

photo
Kami. hadirkan Prudence Collection untuk sambut Ramadhan dan Lebaran. - (Dok Kami.)

Irin menyebut Kami memilih menggunakan satin dan katun pada Prudence Collection untuk memberikan volume dan flowy yang nyaman. "Koleksi busana ini juga menekankan detail layer dan pleats untuk memberi kesan tampil modern dan stylish di saat Ramadhan," jelas Irin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement