Senin 20 Mar 2023 02:00 WIB

Mantan Pegawai Ungkap Menu yang Dia Hindari di McD

Menyebut BigMac paling top, eks karyawan McD ungkap menu yang paling tak enak.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Pelanggan memasuki restoran McDonalds di Moskow, Rusia, 9 Maret 2022. Seorang mantan karyawan menyebut ada satu menu McDonalds yang tidak akan dia pesan karena ikannya tidak bagus.
Foto:

Akan tetapi, Berg menilai cita rasa Filet-O-Fish akan menurun bila didiamkan beberapa saat sebelum disantap. Oleh karena itu, Berg mengatakan Filet-O-Fish bukan menu yang cocok untuk dibeli dan dimakan di rumah.

Berg lebih merekomendasikan orang-orang untuk langsung memakan Filet-O-Fish di restoran atau di mobil sesaat setelah membelinya.

"Coba diamkan meski hanya lima menit, rasanya akan berubah dari 'ini cukup enak' menjadi 'meh' (kurang enak)," ujar Berg.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Debra. Menurut pelanggan McDonald's tersebut, Filet-O-Fish akan terasa nikmat bila dimakan sesaat setelah dibeli dan dalam kondisi hangat.

Untuk membuat menu ini menjadi lebih sehat, Debra menganjurkan orang-orang untuk memesan Filet-O-Fish tanpa keju. Debra lebih menyarankan orang-orang untuk memesan menu ini dengan tambahan tomat dan selada.

"(Dan minta) ekstra saus tartar untuk lebih menambah rasa," ujar Debra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement