Senin 13 Mar 2023 14:45 WIB

Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Joker 2, Karakternya Beda dari yang Pernah Ada

Harley Quinn di versi sutradara Todd Phillips akan diubah karakternya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Lady Gaga (kiri) ketika bermain di film Joker 2 atau Joker: Folie à Deux.
Foto: Warner Bros Pictures
Lady Gaga (kiri) ketika bermain di film Joker 2 atau Joker: Folie à Deux.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto dan video Lady Gaga di lokasi syuting film Joker: Folie à Deux di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), bermunculan di media sosial. Gambar tersebut memperlihatkan Lady Gaga secara resmi dalam kostum dan karakter sebagai Harleen Quinzel, sebelum menjadi alter egonya, Harley Quinn.

Perempuan kelahiran 1986 ini terlihat mengenakan pakaian normal dengan jaket gelap, syal berwarna cerah, dan beanie abu-abu di atas rambut pirang panjangnya yang khas. Dilihat dari video yang diambil oleh seorang pejalan kaki, dia terlihat sedang syuting adegan di jalanan Gotham, berdiri di depan mobil sedang, memikirkan sesuatu.

Baca Juga

Dilansir Movie Web, Senin (13/3/2023), meskipun sulit untuk mengatakan dengan pasti apa yang terjadi di belakang kru kamera, sepertinya Lady Gaga mungkin memecahkan jendela toko terdekat dan mencuri sesuatu, yang akan menunjukkan kehidupan kriminalnya bersama Joker.

KC Walsh dari The Direct yang sebelumnya melaporkan rumor bahwa Harley Quinn versi sutradara Todd Phillips akan diubah karakternya menjadi pasien di Arkham Asylum yang jatuh cinta dengan Joker, bukannya sebagai psikiater yang jatuh cinta saat mencoba merawatnya.

 

Sejalan dengan pandangan Phillips yang lebih membumi tentang dunia Joker, kabarnya hal ini dimaksudkan untuk membuat awal kisah cinta mereka lebih dapat dipercaya. Phillips sendiri belum mengonfirmasi perubahan ini.

Di sisi lain, Lady Gaga pertama kali tiba di lokasi syuting Los Angeles pada awal Februari 2023. Bagaimanapun juga, lebih banyak klip dan foto debut Lady Gaga, kemungkinan akan membanjiri internet dalam beberapa pekan dan bulan mendatang. Ini membangun lebih banyak promosi sensasional untuk film yang akan dirilis pada 2024.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement