Jumat 03 Mar 2023 13:35 WIB

Dewa 19 Gelar Konser di Bandung, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin

Kantong-kantong parkir disiapkan dan Jalan Lombok di depan stadion akan ditutup.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Grup musik Dewa 19 akan menggelar konser di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (5/3/2023) mendatang.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Grup musik Dewa 19 akan menggelar konser di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (5/3/2023) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satlantas Polrestabes Bandung akan melakukan rekayasa lalu lintas saat konser Dewa 19 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (5/3/2023) mendatang. Kantong-kantong parkir disiapkan dan Jalan Lombok di depan stadion akan ditutup.

KBO Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juandi mengatakan, Jalan Lombok yang berada di depan stadion akan ditutup sementara saat konser Dewa 19 digelar nanti. Rekayasa lalu lintas akan dilakukan untuk mengurai kemacetan di kawasan tersebut.

"Jalan Lombok dari simpang Jalan Lombok-Belitung sampai Jalan Lombok-Aceh depan (stadion) Siliwangi ditutup," ujarnya, Jumat (3/3/2023).

Dia mengatakan, penutupan jalan sebagian pun akan dilakukan tepatnya di simpang Jalan Lombok-Aceh ke simpang Jalan Aceh-Menado. Deden mengatakan, pengaturan arus lalu lintas akan dilakukan sejak pagi hingga acara selesai.

Deden mengimbau, para pengendara menghindari jalur-jalur tersebut untuk menghindari kemacetan. Dia menambahkan, kantong-kantong parkir telah disiapkan di beberapa titik.

"Kantong parkir  ada di Kodam, di Mako II Kodam, di Rindam III, di Batalyon Arhanut, di Denrahdam, dan di Kodim," ujarnya.

Deden mengatakan, penonton dapat berjalan kaki dari kantong parkir ke lokasi acara. "Bagi penonton disiapkan kantong parkir, ke tempat lokasi bisa berjalan kaki," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement