Sabtu 11 Feb 2023 13:58 WIB

Bos Marvel Sebut Quantumania Pilihan Tepat Awali Fase Lima MCU

Marvel memulai fase lima dengan para karakter yang sudah dicintai penggemar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Foto adegan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.
Foto: Dok Marvel
Foto adegan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) tentu sudah tidak asing dengan pembagian fase deretan film produksi Marvel. MCU akan mengawali fase lima dengan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yang tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Februari 2023.

Presiden produksi Marvel Studios, Kevin Feige, menganggap Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebagai pilihan tepat menginjak fase lima. Dia menjelaskan, fase satu MCU bermula dari 2018 hingga 2012, dari Iron Man hingga film pertama The Avengers rilisan 2012.

Baca Juga

Berlanjut dengan fase kedua (2013-2015), dengan serangkaian film seperti Ant-Man dan Avengers Age of Ultron. Deretan film MCU yang rilis 2016 hingga 2019 masuk pada fase ketiga, termasuk Captain America: Civil War, Spider-Man: Far From Home, hingga Avengers: Endgame.

Setelah fase empat MCU (2021-2022) diakhiri oleh Black Panther: Wakanda Forever, kini giliran Quantumania. "Film ini memulai apa yang kami sebut fase lima, dengan alur cerita yang lebih spesifik menuju beberapa film-film Avengers di masa mendatang," ujar Feige pada konferensi pers global Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang diikuti Republika beberapa waktu lalu.

 

Feige mengatakan berniat memulai fase lima dengan para karakter yang sudah dicintai penggemar. Dua film Ant-Man sebelumnya telah memperkenalkan tim keluarga super tersebut, yakni Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd), Hope Van Dyne/Wasp (Evangeline Lilly), Hank Pym (Michael Douglas), serta Janet Van Dyne/Wasp (Michelle Pfeiffer).

photo
Foto adegan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. - (Dok Marvel)

Ada juga Cassie Lang yang kini diperankan oleh Kathryn Newton. Menurut Feige, film mendatang bicara tentang keluarga, dengan berbagai kerentanan dan relatabilitasnya. Deretan karakter yang sudah dikenal itu akan menghadapi salah satu penjahat terbesar MCU, Kang the Conqueror (Jonathan Majors).

"Dan siapa yang lebih baik untuk menghadapi penjahat terbesar ini daripada keluarga mereka? Semua karakter ini, aktor luar biasa ini, kami rasa menjadi lawan yang hebat untuk bertemu seseorang yang rumit, menakutkan, dan multiversal seperti Kang," tutur Feige.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement