Selasa 31 Jan 2023 22:25 WIB

Mendag Dukung Tujuh Brand Indonesia Tampil di New York Fashion Week

Mendag menyebut tujuh jenama mode Indonesia itu memiliki karya yang luar biasa.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersama tujuh brand Indonesia yang akan tampil di New York Fashion Week (NYFW). Selasa (31/1/2023) di aula Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat.
Foto:

NYFW merupakan salah satu event mode yang menjadi pusat perhatian dunia. Zulkifli menilai ajang tersebut penting karena pasar paling besar nomor satu adalah Amerika dan ia ingin sekali brand Indonesia bisa ikut serta dalam acara mode itu.

"Kami ingin sekali, teman-teman bisa ikut acara yang diadakan setahun dua kali ini," ucap dia.

photo
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersama tujuh brand Indonesia yang akan tampil di New York Fashion Week (NYFW). Selasa (31/1/2023) di aula Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat. - (Republika/Meiliza Laveda)

Keikutsertaan brand-brand Indonesia dalam New York Fashion Week, menurut Zulkifli, bisa membuat mereka bisa mendapat pengalaman baru dari acara kelas internasional. Kesempatan ini bisa digunakan untuk memperlihatkan dan memperkenalkan produk-produk lokal.

"Tentu di sana akan dikenal, ketemu banyak orang. Setelah itu bisa mempunyai jejaring, ketemu mitra, teman bisnis, dan seterusnya. Baru kita bisa mengembangkan usahanya. Saya berdoa dan terus mendukung agar teman-teman desainer semakin maju dan semakin terkenal produknya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement