Selasa 31 Jan 2023 15:00 WIB

Lee Je-hoon Beri Bocoran Taxi Driver 2

Musim dua drama SBS, Taxi Driver, tayang mulai 17 Februari 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Lee Jae-Hoon akan kembali menjadi pemeran utama protagonis dalam drama Taxi Driver 2. Drama ini akan disiarkan pada 17 Februari 2023.
Foto:

Lee mengatakan dirinya merasa terhormat dapat tampil lagi di Taxi Driver 2. Lee juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim Rainbow Luck dari serial itu.

"Obrolan grup tim kami dibuat saat season 1 dimulai dan berlanjut hingga sekarang. Sekarang, kami benar-benar merasa seperti keluarga yang nyaman," kata Lee.

Mengenai poin-poin penting untuk musim baru, aktor kelahiran 4 Juli 1984 itu menceritakan bahwa Taxi Driver 2 menampilkan banyak kisah balas dendam yang lebih berapi-api. "Skalanya jauh lebih besar, sampai-sampai saya terkejut saat syuting. Mengingat skalanya yang besar, saya bekerja keras dengan banyak aktor untuk merekam berbagai episode dengan baik," ujar bintang serial Signal (2016).

Lee memastikan pemirsa akan lebih terhibur di musim baru ini. "Karena Anda telah menunggu begitu lama, kami akan menampilkan proyek bagus yang tidak mengecewakan, jadi tolong dinantikan," kata dia.

Musim 2 dari Taxi Driver mulai ditayangkan pada 17 Februari 2023 pukul 22.00 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement