Senin 30 Jan 2023 13:07 WIB

JNTO Kembali Menggelar 'Japan Travel Fair', Ini Waktunya...

Japan Travel Fair diramaikan 16 travel agent yang menyajikan produk wisata Jepang.

Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali mengadakan Japan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka yang berlangsung dari 3 hingga 5 Februari 2023.
Foto: Istimewa
Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali mengadakan Japan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka yang berlangsung dari 3 hingga 5 Februari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang sudah rindu berwisata ke Jepang? Jepang sebagai salah satu destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia tidak pernah ada habisnya menawarkan pesonanya. Setelah dua tahun terhalang pandemi, Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali mengadakan Japan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka yang berlangsung dari 3 hingga 5 Februari 2023.

Japan Travel Fair 2023 diramaikan oleh 16 travel agent, yang akan menyajikan berbagai produk wisata Jepang menarik, mulai dari tiket pesawat, paket wisata ke berbagai area di Jepang, reservasi penginapan, sampai pemesanan JR Pass. Ada 5 maskapai penerbangan yang ikut serta di Japan Travel Fair 2023: All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, JapanAirlines, dan Philippine Airlines. 

Pada kesempatan kali ini, JNTO juga bekerja sama dengan beberapa partner resmi: Bank Mandiri selaku partner bank, JCB International Indonesia, Travelport sebagai partner GDS (Global Distribution System), serta tujuh eksibitor dari Jepang.

Tidak hanya itu, Japan Travel Fair 2023 juga akan diisi oleh rangkaian acara yang menghibur seperti talkshow bersama selebriti & travel blogger, tarian dan kebudayaan tradisional Jepang, hingga penampilan musik Jepang. Pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai informasi wisata Jepang yang disajikan oleh macam-macam eksibitor, serta informasi mengenai visa dan bebas visa ke Jepang oleh Japan Visa Application Center (JVAC). 

 

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi di booth travel agent. Selama tiga hari event berlangsung, pengunjung juga dapat berpartisipasi di program lucky draw dengan hadiah utama tiket gratis ke Jepang.

Executive director JNTO Jakarta Tamaki Hatakenaka mengatakan, sangat bahagia dapat menghadirkan Travel Fair setelah terhalang pandemi selama dua tahun. "Ini adalah sebuah kesempatan yang baik untuk kembali mengeksplorasi keindahan Jepang, terutama setelah pelonggaran aturan perbatasan kini wisatawan asal Indonesia dapat dengan lebih nyaman dan mudah untuk berkunjung ke Jepang. Silakan temukan deals terbaik untuk Anda dan orang terkasih, Jepang siap menyambut kedatangan Anda,” ujar dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Senin (30/1/2/2023).

Sementara Noorman Andrianto Vice President Bank Mandiri menungkapkan, dengan bekerja sama dengan JNTO di event Japan Travel Fair, kami berharap dapat mendorong sektor pariwisata dan melalui kemudahan bertransaksi. "Harapan kami, melalui event JTF 2023 ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat dan basis nasabah Bank Mandiri,” ujarnya.

Pada Event Japan Travel Fair (JTF) 2023, Bank Mandiri memberikan berbagai promo untuk memegang kartu kredit, kartu debit, dan Livin’ by Mandiri. Nasabah, kata dia, dapat menikmati penawaran berupa cashback hingga Rp4,5 juta, Flash sale bonus 1 tiket ke Jepang, raffle tiket ke Jepang, Spend & Get e-coupon Rp 500 ribu, diskon hingga 50 persen dengan tukar Livin’poin, dan transaksi enteng bisa nyicil 0 persen dengan Mandiri Kartu Kredit.

Untuk pengunjung yang belum memiliki produk Bank Mandiri, Bank Mandiri juga menawarkan berbagai benefit. Pengunjung yang melakukan apply Mandiri Kartu Kredit bisa mendapatkan cashback welcome bonus hingga Rp 750 ribu, serta dapat melakukan pembukaan rekening tabungan secara online melalui Livin’ by Mandiri di event JTF 2023.

Japan National Tourism Organization (JNTO) merupakan organisasi pemerintahan Jepang di bidang pariwisata yang sudah berdiri sejak tahun 1964 di Tokyo. Di Indonesia, JNTO Jakarta Office dibuka sejak 2014. Kegiatan yang dilakukan JNTO antara lain mempromosikan  pariwisata Jepang melalui beragam platform digital resmi JNTO Jakarta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement