Ahad 29 Jan 2023 09:28 WIB

Bright Vachirawit Ajak 20 Penggemar Indonesia Private Fan Meeting ke Thailand

Nantinya, seluruh biaya akomodasi hingga penginapan akan ditanggung oleh Ichitan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Aktor dan penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Aktor dan penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit, menyapa penggemarnya di Indonesia untuk kedua kalinya. Kali ini, ia membawa kabar gembira, yakni akan mengajak 20 orang Indonesia untuk pergi ke Thailand mengikuti private fan meeting.

"Saya menantikan pertemuan dengan kalian semua, penggemarku, di Thailand," ungkap Bright dalam acara peluncuran ‘Dream Bright’ by Ichitan yang digelar di Summarecon Mal Serpong, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (28/1/2023).

Private fan meeting merupakan rangkaian dari Dream Bright, di mana para penggemar bisa membeli Ichitan dan melihat tutup botol mereka. Karena 20 orang beruntung itu bisa menemukan kejutan itu di balik tutup botol Ichitan, dalam periode 28 Januari hingga 31 Maret 2023.

Nantinya, seluruh biaya akomodasi hingga penginapan akan ditanggung oleh Ichitan. Tidak hanya itu, bagi yang belum beruntung untuk ikut private fan meeting, ada juga kesempatan mendapatkan uang total Rp 230 juta untuk 23 orang yang juga bisa ditemukan di balik tutup botol Ichitan.

"Pembeli dapat melihat peluangnya selama periode Dream Bright ini. Nanti akan ada nomor telepon di situ, dan jangan beri tahu ke siapa pun, hanya pemenang yang dapat menghubungi nomor khusus itu," kata Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, dalam kesempatan yang sama.

Bright Vachirawit baru saja didapuk menjadi brand ambassador Ichitan pada 2023. Founder and CEO PT Ichi Tan Group, Tan Passakornnatee, membeberkan alasannya memilih Bright sebagai brand ambassador serta mengajaknya ke Indonesia.

"Dia sangat cute dan saya ajak ke sini karena ingin membuat fans di Indonesia happy. Ini adalah sesuatu yang spesial, khusus untuk fans Bright di sini. Saya ingin bawa Bright ke sini karena kalian sudah rela selalu membeli Ichitan," ucap Tan.

Bright dikenal juga lewat aktingnya dalam film 'F4 Thailand: Boys Over Flowers' dan semakin dikenal luas lewat serial original Netflix '2gether' memerankan karakter gay. Sempat dikira menyukai laki-laki, Bright pun menegaskan bahwa dirinya menyukai wanita.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement