Sabtu 28 Jan 2023 16:20 WIB

Sheilagenk Siap Nonton Konser? Ini Deretan Lagu Sheila on 7 yang tak Terlupakan

Lagu Sheila on 7 menemani mereka yang tumbuh di era awal 2000-an.

Band Sheila on 7 menunjukan aksinya saat saat acara Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2022?di Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta, Ahad (17/7/2022). Dalam acara itu Sheila on 7 membawakan sejumlah lagu hits nya mulai dari Pejatan Tangguh, Kita, hingga Lapang Dada. Sheilagenk Siap Nonton Konser? Ini Deretan Lagu Sheila on 7 yang tak Terlupakan
Foto:

"Seberapa Pantas" (dari album 07 Des, 2002)

Lagu "Seberapa Pantas" menjadi lagu yang paling populer di antara 14 lagu lainnya dalam album ketiga Sheila on 7. Lagu ini semakin populer setelah digunakan sebagai soundtrack sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang dibintangi Leony dan Roger Danuarta.

Lagu-lagu dari OST. 30 Hari Mencari Cinta (2003)

Lagu-lagu dalam album kompilasi ini populer seiring dengan penayangan filmnya yang dibintangi Nirina Zubir, Luna Maya, hingga Vino G. Bastian. Total terdapat 10 lagu yang mengisi film 30 Hari Mencari Cinta yang terdiri dari lagu baru dan lagu lama.

Beberapa contoh lagu yang populer dari album kompilasi ini, yaitu "Melompat Lebih Tinggi", "Berhenti Berharap", hingga "J.A.P".

"Pejantan Tangguh" dan "Itu Aku" (dari album Pejantan Tangguh, 2004)

Lagu "Pejantan Tangguh" dan "Itu Aku" menjadi lagu yang paling populer dari album studio keempat Sheila on 7. Lagu "Itu Aku" bahkan digunakan sebagai soundtrack sinetron "Kau dan Aku" (2004-2005).

"Betapa", "Yang Terlewatkan", dan "Mudah Saja" (dari album Menentukan Arah, 2008)

Album "Menentukan Arah" diawali oleh single "Betapa" yang dirilis dalam format RBT dan kemudian diputar melalui stasiun radio dan TV. Lagu "Yang Terlewatkan" dan "Mudah Saja" juga termasuk lagu populer dengan lirik-lirik yang masih melekat di ingatan pendengar hingga saat ini.

"Hari Bersamanya" (dari album Berlayar, 2011) dan "Lapang Dada" (dari album Musim yang Baik, 2014)

Album ketujuhnya, Berlayar, memang tidak sepopuler album-album awal yang mereka rilis. Meski begitu, lagu "Hari Bersamanya" cukup menggebrak dibanding lagu-lagu lainnya dalam album tersebut. Sementara album kedelapan, Musim Yang Baik, unggul dalam lagu "Lapang Dada" yang juga menjadi lagu utama di album ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement