Kamis 26 Jan 2023 14:30 WIB

Review Liptint Barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint

Lip tint Korea diprediksi masih diminati karena dikenal natural dan segar

Brand barenbliss meluncurkan produk lip tint terbarunya, yaitu Full bloom Transferproof Matte Tint.
Foto: Barenbliss
Brand barenbliss meluncurkan produk lip tint terbarunya, yaitu Full bloom Transferproof Matte Tint.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lip tint Korea diprediksi masih terus diminati untuk mendapatkan tampilan makeup ala Korea yang dikenal natural dan segar. Setelah sukses dengan beragam produk makeup Korea andalannya, kini brand barenbliss meluncurkan produk lip tint terbarunya, yaitu Full bloom Transferproof Matte Tint.

Barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint diklaim satu kali swipe ke bibir bisa  mengcover hasil yang full lips dan memberikan hasil yang transferproof, tahan lama. Penasaran dengan keunggulan lainnya serta varian warna dari lip tint terbaru dari Barenbliss ini? Yuk, simak artikel ini sampai selesai ya.

Tersedia 6 varian warna

Setiap warna barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint memiliki pigmentasi tinggi, sehingga cukup satu sapuan bibir bisa tercover dengan sempurna. Selain itu, varian warna yang dikeluarkannya diklaim transferproof hingga 12 jam, lho! Berikut enam pilihan shades barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint yang bisa dipilih.

 

● 01 Fresh Dwan

Keluar rumah sebentar hanya sekadar berbelanja di minimarket atau bertemu teman, tak ada salahnya untuk menjaga penampilan. Warna soft pinkish nude dari shade Fresh Dawn membuat wajah terlihat tidak pucat dan lebih segar sehingga bisa memilih varian ini.

● 02 Magical Mimosa

Bingung memilih lip tint karena takut tidak cocok dengan warna kulit? Shade Magical Mimosa bisa dijadikan pilihan yang tepat. Dengan warna mild peach pinknya cocok untuk semua warna kulit sehingga dapat melengkapi penampilan sehari-harimu.

● 03 Pollen Harvest

Shade barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint yang cocok untuk makeup sehari-hari adalah Pollen Harvest. Shade ini memiliki warna medium pinkish brown daripada 01 Fresh Dawn atau 02 Magical Mimosa. Walaupun demikian, shade Pollen Harvest tetap cocok jadi warna dasar untuk menciptakan lipstik ombre.

03 Pollen Harvest juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti kuliah, kerja, atau pergi ke mal. Shade ini juga masih cocok, digunakan untuk menghadiri suatu acara.

● 04 Sunny Rose

Buat yang ingin tampilan makeup sehari-hari sedikit menonjol, bisa pilih shade Sunny Rose karena warnanya lebih terang sehingga membuat wajah jadi tampak lebih segar dan merona.

Warna passionate pinkish neutral yang dihasilkan shade ini juga dapat dijadikan bagian atas untuk dijadikan dua shade produk lip tint pada bibir. Riasan pun lebih elegan dan menarik.

● 05 Ruby Daisy

Ingin menghadiri pesta atau suka dengan tampilan glamour makeup? Shade 05 Ruby Daisy bisa melengkapi penampilanmu! Warna spicy orangish red pada shade memberikan tampilan lebih stunning.

06 Sassy Season

Makeup Korea identik dengan warna bibir ombre. Jika bingung dan takut untuk mengikutinya, pilihlah 06 Sassy Season. Sebab, dengan warna brave rosy brown cocok digunakan sebagai lapisan atas atau dalam untuk tampilan bibir ombre.

Varian warna barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint diprediksi akan menjadi tren warna lipstik di tahun ini. Misalnya seperti warna mocca, merah, taupe, coral, dan nude.

photo
Setiap warna barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint memiliki pigmentasi tinggi sehingga cukup satu sapuan bibir bisa tercover dengan sempurna. - (Barenbliss)

Hasil akhir matte yang ringan dan transferproof

Barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint dirancang agar hasil matte dan memiliki keunggulan transferproof dan tahan lama hingga 12 jam. Untuk tekstur, lip tint ini sangat ringan dan nyaman tanpa rasa lengket. Terlebih, adanya formula color boost technology dalam barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint sehingga memberikan hasil yang halus pada bibir serta melembabkan.

Mengandung bahan alami yang bermanfaat

Barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint memiliki triple flower essence yang terdiri dari Meadow, Sunflower dan Chamomile Oil yang tinggi antioksidan dan asam lemak esensial untuk menutrisi, melembabkan dan melindungi bibir. Selain itu, lip tint ini memiliki E-hyaluron Moisture, yang merupakan Asam Hyaluronic dan Vitamin E untuk menjaga bibir lebih lembab dan sehat.

Cocok digunakan sehari-hari

Barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint memiliki tekstur ringan dan terasa creamy saat dipakai. Lip tint ini juga tak terasa lengket di bibir sehingga cocok untuk riasan sehari-hari tanpa harus sering touch up.

Aromanya segar dan tahan lama

Seperti namanya, barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint memiliki aroma buah persik yang segar, nyaman, dan tahan lama walau dipakai seharian. Hal ini membuat tergoda untuk selalu mengaplikasikannya.

photo
Barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, yang miliki kemasan unik serta menyediakan 4 varian warna. - (Barenbliss)

Itu dia review barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint yang bisa menjadi pertimbangan mencari lip tint matte yang tahan lama dan ringan. Barenbliss juga memiliki lip tint lainnya, yaitu barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, yang miliki kemasan unik serta menyediakan 4 varian warna seperti 01 Peachy Smoochy, 02 Pinky Lucky, 03 Reddy Ready, 04 Browny Chilly yang dapat kalian pilih shadesnya. selain shades yang banyak barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek juga kaya akan kandungan seperti 2x Antioksidant, 3x Natural Hydrator, 8D Hyaluronic Acid dan Pigment Lasting Technology yang dapat menahan hingga 12 jam.

Produk Full Bloom Transferproof Matte Tint dan barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek bisa didapatkan di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. Selain itu juga tersedia di offline store kecantikan terdekat di kotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement